Dapat Bantuan Sembako dari BMI, Warga Rantau Pandan Korban Banjir Berikan Dukungan ke Ganjar Mahfud

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BUNGO – Warga Rantau Pandan korban banjir berikan dukungan ke Ganjar Mahfud setelah mendapat bantuan sembako. Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bungo Agung Arie Pradana bersama Kader DPC PDI-P Kabupaten Bungo-Jambi lainnya ketika secara langsung meninjau lokasi bencana banjir di RT 15 Dusun Rantau Pandan, Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo-Jambi pada Minggu, 31 Desember 2023.

Menurut data, sebanyak 40 Rumah warga terendam air, dan Rantau Pandan merupakan salah satu Kecamatan yang terkena bencana banjir di Kabupaten Bungo. Disana Agung membagikan sebanyak 150 paket sembako yang berisi beras 1,5 Kg, minyak goreng 1 liter dan gula 1 Kg.

Disini Agung berharap, bantuan yang diberikan kepada 150 orang yang rumahnya terendam, bisa menjadi konsumsi untuk beberapa hari kedepan.

“Jangan dilihat dari nilai isinya, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk beberapa hari kedepan. Saya berharap kepada masyarakat yang baru saja terkena musibah, agar tetap bersabar. Mari kita sama-sama berdoa, Mudah-mudahan bencana di Rantau Pandan dan di Kecamatan lainnya tidak terulang seperti ini lagi,” ucapnya.

Usai meninjau dan membagikan sembako, Agung Arie Pradana yang mengadu nasib sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi dari PDI-P Dapil 5 Bungo-Tebo, meminta dukungannya kepada masyarakat Kecamatan Rantau Pandan dan Kabupaten Bungo-Tebo, untuk mendukungnya menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

“Jangan lupa di tanggal 14 Februari 2024 nanti, sama-sama datang ke TPS, pilih kertas warna biru coblos nomor urut 7 Agung Arie Pradana dari PDI-P untuk Caleg DPRD Provinsi Jambi dan kertas warna abu-abu, lihat nomor urut 3 yang ada gambar Ganjar dan Mahfud, Calon Presiden dan Cawapresnya, lalu coblos nomor atau gambanya,” jelasnya.

Masih ditempat yang sama, Putri seorang ibu rumah tangga saat diwawancara menyampaikan, bahwa ia merasa senang dengan adanya bantuan seperti ini. Ia sangat mendukung sekali dengan program sosial dari DPC PDI-P Kabupaten Bungo.

“Saya berharap, bantuan sosial seperti ini dilakukan tidak hanya dalam kondisi seperti ini saja, masih banyak lagi warga kami yang masih serba kekurangan. Terima kasih banyak Pak Agung, Kami berharap Pak Agung Arie Pradana bisa menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi, dan Ganjar-Mahfud terpilih menjadi Presiden dan wakil Presiden di Periode 2024-2029,” ucapnya.

Beda halnya dengan Buk Titin, yang juga salah seorang penerima sembako dari Agung, saat diminta tanggapannya mengenai Capres dan Cawapres. Ia menjelaskan dengan lantang.

“Kalau mau pilih Presiden, pilihlah Calon Presiden 03 Ganjar Pranowo, yang sudah jelas track record (Rekam jejak) nya menjadi Gubernur Jawa Tengah selama 10 tahun.

Cawapresnya Mahfud MD, pernah menjadi Hakim, dan saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan. Kita berharap, jadinya pasangan ini nanti, bisa menjadi penegak hukum dan perlindungan hukum di Indonesia,” sambungnya.

- Advertisement -

Berita Terkini