Pemberangkatan Jenazah Pemred Media di Sumut Banjir Tangisan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematang Siantar – Jenazah Mara Salem Harahap atau Marsal tiba di rumah orangtuanya, Jalan Rangkuta Sembiring, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (19/6/2021) sore. Jenazah Pemred media online lassernewstoday.com itu sebelumnya diotopsi di RS Bhayangkara, Medan, Sumatera Utara.

Keluarga dan ratusan pelayat sejak awal sudah menunggu kedatangan jenazah. Hingga saat tiba di rumah duka, tangisan pun menggema.

Hanya selang beberapa jam disemayamkan, jenazah Marsal dibawa ke Masjid terdekat untuk di shalat kan. Selanjutnya jenazah dibawa ke pemakaman Islam yang tidak jauh dari kediamannya.

Marsal dikabarkan meninggal dunia akibat tembakan di paha kirinya. Ia ditemukan meregang nyawa di dalam mobil pribadi yang hanya berjarak 300 meter dari rumahnya di Desa III Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Hingga saat ini, Polisi masih belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian itu. Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo hanya menjelaskan jika pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dan olah tempat kejadian perkara. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini