Jalan Desa hingga Nasional Berlubang, Aspal Kecewa Terhadap Bupati Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Asosiasi Peduli Langkat (Aspal) resah melihat jalan di Kabupaten Langkat banyak yang berlubang, mulai dari jalan nasional, jalan kabupaten, bahkan sampai jalan desa. Oleh sebab itu, puluhan Pemuda mendeklarasikan Aspal di Taman Budaya T Amir Hamzah Stabat pada Minggu (24/1/2021).

“Kami akan terus menyuarakan aspirasi masyarakat kabupaten Langkat, sebelum adanya perbaikan infrastruktur jalan yang layak untuk masyarakat kabupaten Langkat, kami sangat kecewa dengan kepemimpinan Bupati Langkat karena 2 tahun kepemimpinannya, jauh dari kata sejahtera,” tegas Ahmad Zulfahmi Fikri, selaku inisiator gerakan, mengatakan kepada awak media.

Aspal, kata Fikri, mendesak pemerintah agar segera melakukan pembangunan jalan lintas sumatera yang hancur dengan 1.000.000 lubang, dan mendesak kepada bupati Langkat untuk memperbaiki jalan kabupaten yang jauh dari kata sejahtera.

“Menuntut ketegasan aparat dalam menerapkan protokol kesehatan, dan tidak tebang pilih dalam penerapannya, seperti contoh HUT Langkat kemarin yang dibelakang Gedung DPRD Langkat, yang diduga kuat melanggar protokol kesehatan,” tegasnya.

Selain itu, sambungnya, mendesak pemerintah kabupaten Langkat untuk lebih memperhatikan kondisi pendidikan di kabupaten Langkat demi tujuan lahirnya generasi muda kabupaten Langkat.

“Dan Asosiasi Peduli Rakyat akan terus hadir mengkritisi kinerja Bupati Langkat, sampai terwujudnya kesejahtraan di masyarakat,” tandasnya.

Persoalan itu, mudanews.com sudah mencoba konfirmasi Kadis PUPR Kabupaten Langkat Subiyanto melalui telepon seluler dan pesan Whatsapp, hingga berita ini ditebitkan belum ada balasan dan respon. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini