Komisi XI DPR-RI Fraksi PDI-Perjuangan, Sihar Sitorus Berikan Bantuan 250 Rapid Tes ke Dinkes Labuhanbatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Menghadapi pasca pandemi wabah virus corona Covid-19 yang bukan saja Bencana melanda Indonesia, tetapi juga melanda hampir ke seluruh negara di dunia.

DR Sihar P.H Sitorus BSBA MBA Anggota DPR-RI Komisi XI dari Fraksi PDI Perjuangan, melalui Rumah Aspirasi Sihar Sitorus Center Kabupaten Labuhanbatu terus menyalurkan bantuan ke pemerintah dan masyarakat langsung pada Selasa (9/6/2020).

Bantuan yang diberikan dari DR. Sihar P.H Sitorus BSBA.MBA salah satu Anggota DPR-RI di komisi XI ini melalui Rumah Aspirasi Sihar Sitorus Center kepada Pemerintah kabupaten Labuhanbatu saat penyerahan diterima langsung oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Kamal Ilham yaitu sebanyak 250 paket rapid tes.

Masyarakat sekitar seputaran kota Rantauprapat yang telah mengikuti rapid tes merasa terbantu atas adanya bantuan dari anggota DPR-RI Komisi XI dari Fraksi PDI Perjuangan Bapak DR. Sihar P.H Sitorus BSBA.MBA. “Mengucapkan ribuan terimakasih,” kata masyarakat sekitar.

Penyerahan bantuan 250 Paket rapid tes kepada pemerintah kabupaten labuhanbatu yang dilakukan di Puskesmas Kota Rantauprapat Jalan Cut Mutia, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu diserahkan oleh koordinator SSC Labuhanbatu Saiful Usdek di Wakilkan melalui Tim Sihar Sitorus Center Labuhanbatu Zainul Syahputra SSosI.

Zainul juga menyampaikan salam dari bapak DR. Sihar P.H Sitorus BSBA MBA untuk pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. “Semoga wabah ini segera dapat teratasi dan hilang,” tuturnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna

 

- Advertisement -

Berita Terkini