Penemuan Mayat di Tanjung Pura Langkat, Masyarakat Bertanya-tanya Apa Motif Sebenarnya?

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – DPP Forum Aktivis Mahasiswa Bersatu (Formatsu) Ahmad Zulfahmi Fikri mengharapkan kepada Polsek Tanjung Pura memberikan informasi kepada masyarakat.

“Polsek tanjung pura harus segera menemukan titik terang atas penemuan mayat tersebut, agar tidak terjadi polemik di masyarakat,” tegas Fikri, Selasa (9/6/2020).

Masyarakat pun bertanya-tanya atas penemuan mayat di dalam kamar yang sudah membusuk itu. Menurut salah seorang warga mengatakan ada yang bilang bunuh diri dan juga yang bilang mati karena riwayat penyakitnya.

Sementara Kapolsek Tanjung Pura Iptu Rudy Syahputra saat dikonfirmasi mudanews.com melalui telepon seluler tidak mengangkat dan pesan whatsaap belum dibalas.

Sebelumnya diberitakan, warga Jalan Bambu Runcing depan Koramil-11/TP Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki Serasih (45) sekitar pukul 21.30 WIB, Senin (8/6/2020).

Peristiwa itu berawal, dari anak korban berinisial MW (20) mencium bau tak sedap dari rumah korban lalu mencoba memanggil korban tetapi tidak ada jawaban. “Selanjutnya saksi mendobrak rumah korban dan ternyata korban diketahui sudah tidak bernyawa dan telah membusuk,” kata salah seorang warga.

Selanjutnya pada pukul 21.40 WIB, MW (saksi) melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Tanjung Pura.

“Pukul 21.45 WIB Polsek Tanjung Pura mendatangi lokasi kejadian dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa,” terangnya.

Berdasarkan informasi anak korban sebelum kejadian tersebut, diduga korban cekcok dengan istri korban berinisial MC. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini