Pejuang Islam Nusantara Labuhanbatu Selatan, Berbagi Sembako, Masker dan Stiker

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.OCM, Jakarta – Ustaz M Balkini Nasution SPdI dan jajaran pengurus Pejuang Islam Nusantara (PIN) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) turut serta membagikan sembako bantuan covid-19 dari Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi.

Ketum PIN Abdul Kholik mengatakan, kebahagian itu tergambar dari ucapannya, bukan isinya yang dilihat tapi kepedulian ini yang harus dicontoh oleh semua jajaran kepolisian dari tingkat atas, polres dan Polsek di seluruh Indonesia.

“Entah sampai kapan covid-19 ini berakhir semoga sedekah dan kepedulian kepada sesama masyarakat menjadi pemusnah wabah,” jelasnya,

Kholik menerangkan mengucapkan hadist Rasulullah SAW bersabda: “Sedekah itu menolak 70 malapetaka”.

“Mudah-mudahan wabah covid-19 ini menjadi melemah dan musnah segera,” harap Kholik.

Turut serta dalam kegiatan KH.Makmur Ismail Harahap,SPdI Ketua Tanfizh PC NU Labusel dan Fahmi Rambe Kader PIN Sumut.

Ditempat lain ketua Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara Ustaz Agus Rizal menghimbau seluruh pengurus PIN turut menggelorakan semangat gotong royong di lingkungan masing-masing.

“Kita jangan hanya melihat atau menonton kebaikan, PIN harus menjadi pelaku kebaikan dimana saja berada, jangan ragu untuk berbagi, kebaikan sedekah agan menghasilkan kemaslahatan ditengah kehidupan umat manusia, jangan lihat suku, etnis dan agamanya, dalam berbagi setiap kebaikan pasti ada balasan baiknya,” harap Ustaz Rizal.

Pejuang Islam Nusantara adalah lembaga dakwah bilhal, berdakwah menyentuh kehidupan berbangsa dan bernegara sebagaimana amanah pendiri Nahdlatul ulama KH.Hasyim Asy’ari dan ulama Nahdliyyin lainnya. “Jika warga NU melakukannya itulah intisari ajaran Islam rahmatan Lil ‘alamin yang sering dielu-elukan,” ujarnya. Berita Labuhanbatu Selatan, red

- Advertisement -

Berita Terkini