PM MBN Langkat Tanjung Pura Bagikan Paket Kurma Di Tengah Wabah Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Memasuki bulan suci Ramadhan, Pengurus Mukim Majlis Belia Negeri Langkat Kecamatan Tanjung Pura membagi-bagikan Paket Kurma di tengah wabah virus Corona yang membuat berbagai kalangan terkena dampaknya, terutama kalangan masyarakat kurang mampu.

Aksi sosial ini merupakan bagian dari rangkaian MBN Langkat yang memberikan 200 Paket Kurma kepada warga masyarakat yang membutuhkan dalam rangka menyambut bulan puasa 1441 Hijriyah yang akan dijadwalkan esok.

“Kami Pengurus Mukim Tanjung Pura mengucap syukur dan terimakasih kepada para rekan juang MBN Langkat serta para donatur lainnya yang telah menyisihkan rejekinya untuk berbagi paket Kurma menyambut bulan suci Ramadhan ini,” ujar Ramadhan Syahputra yang akrab dipanggil Emon selaku Timbalan Karateker Pengurus Mukim Kecamatan Tanjung Pura yang didampingi oleh OK Ahmad Sofi Yuddin selaku Pengetua Karateker Pengurus Kampung Pekan Tanjung Pura serta Agusma Hidayat dan Rizkan Akib yang langsung turun selaku perwakilan PB MBN Langkat pada Kamis (23/04/2020).

Dua Kades Dilantik, Bupati Asahan: Jangan Sekali-sekali Sakiti Hati Masyarakat
Pengurus MBN Langkat Tanjung Pura Bagikan Paket Kurma

“Alhamdulillah kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar, kawan-kawan MBN Langkat yang ada di Kelurahan Pekan Tanjung Pura, desa Cempa, Pantai Cermin dan Pulau Banyak yang sebelumnya telah mendata warga yang kami anggap layak dan membutuhkan di tengah wabah Covid-19,” lanjutnya lagi.

“Tetap selalu jaga kesehatan, semoga kita semua sehat dan wabah Covid-19 ini dapat segera berakhir,” harapnya. “Kami mewakili Pengurus Mukim Kecamatan Tanjung Pura mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam dimanapun berada,” pungkasnya mengakhiri. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini