Komisioner Bawaslu Langkat, Bantah Suaminya Tidak Dikarantina

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Komisioner Bawaslu Langkat Rika Sari membantah terkait suaminya yang baru pulang dari Riau tidak dikarantina.

Ia mengatakan, suaminya sudah dikarantina dirumah di Dusun 13 Desa Pantai Gading Kecamatan Secanggang Langkat Sumatera Utara. Kata Rika, di Stabat itu, rumah sewa.

“Sudah lapor, kita dikarantina dirumah, saya selama corona tinggal dikampung,” katanya saat dihubungi mudanews.com melalui telepon seluler, Jumat (17/4/2020).

Sebelumnya diberitakan, suami dari komisioner Bawaslu Langkat Rika Sari baru datang dari Kabupaten Kerinci Riau, Suaminya tersebut tinggal di Desa Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Kerinci Kabupaten Kerinci Provinsi Riau yang bekerja sebagai PNS, tapi belum juga dikarantina di Gedung PKK Stabat.

Pegawai dari kelurahan bersiap-siap untuk menjemput kerumahnya. Namun, menurut Iwan kepala lingkungan di Kelurahan Stabat Baru mengatakan sudah saya disuruhnya datang ke Gedung PKK Stabat, tapi istrinya bilang sudah dikarantina rumah di Secanggang.

“Tapi ini tidak ada dirumahnya, kosong rumahnya, kemungkinan di Scanggang, nanti kalau datang, saya kabari juga lagi untuk datang ke Gedung PKK Stabat,” tegasnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Stabat Baru Harmadi yang berkumpul di kantor lurah mengatakan mencoba berkoordinasi dengan petugas disana. “Lihat ini bang, sudah saya kirim foto KTP nya,” katannya sambil menunjukkan pesan whatsapp bukti laporannya. Berita Langkat, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini