Pejuang Islam Nusantara Riau, 3 Hari Bersama Habib Seif Alwi Al Ba’alawi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pekanbaru – Alhamdulillah telah selesai perjalanan ekspedisi dakwah kami bersama Habib Seif Alwi ke beberapa kabupaten di Provinsi Riau selama 3 hari yang dimana perjalanan dakwah ini bermula dari kabupaten pelalawan dan berakhir di kabupaten kampar.

Hal demikian diucapkan Hardiansyah Siregar, Ketua Pengurus Wilayah Pejuang Islam Nusantara (PW PIN) Riau, Senin (9/3/2020).

“Dalam masa 3 hari bersama beliau, kami mendapatkan begitu banyak pelajaran dari beliau baik dari segi akhlak maupun dari segi keilmuan. Perjalanan yang kami tempuh dalam hemat saya bukanlah jalan yang mudah karena lokasi dakwah yang kami datangi tersebut berada di daerah daerah pelosok yang dimana akses jalan dan insfrastruktur disana masih terbatas dan tidak jarang jalan-jalan berlobang dan belum di aspal kami lalui,” ungkapnya

“Namun hal tersebut tidak menghentikan semangat Habib Seif alwi di dalam menyampaikan ajaran islam yang Rahmatan lil alamin,” ungkap Hardiansyah.

Dari perjalanan bersama beliau, ungkapnya, belajar bahwa perjuangan itu butuh pengorbanan.

“Disisi lain kami melihat Habib Seif Alwi adalah sosok ulama yang sangat mengedepankan kepentingan ummah dan sangat menginginkan umat islam menjadi umat yang berintelektual dan peka terhadap kemajuan teknologi dan informasi,” tutur Hardiansyah.

 

- Advertisement -

Berita Terkini