Brand Hanna Hijab, Ngaji Bareng “Wanita-Wanita yang Dirindukan Surga”

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Brand Hanna kini Hadir di Kota Medan yang beralamat di 3Second Family Store Jalan Dr Mansyur no.134-A Medan. Dalam rangkaian Grand Opening 3Second Family Store, Salah satu brand yang tergabung dalam 3Second Group yaitu Hanna Hijab menggelar acara Ngaji Bareng Hanna di bulan Desember bersama Hijabers Community Medan di 3Second Family Store Jl. Dr. Mansyur no. 134- A Medan dalam rangka sukuran, Minggu (15/12/2019).

Acara Ngaji Bareng Hanna ini diselanggarakan dengan tujuan untuk memperkenalkan brand Hanna Hijab dan Azizah kepada para wanita muslimah di kota Medan. Hanna Hijab dan Azizah adalah brand dibawah naungan 3Second Group. Hanna Hijab ditujukan untuk para wanita muslimah dan Azizah merupakan fashion muslimah untuk anak-anak yang usia 6 sampai 12 tahun.

Acara Ngaji bareng Hanna dimulai pukul 09.00 WIB dengan mengangkat tema “Wanita-Wanita Yang Dirindukan Surga” bersama narasumber Ustadzah Adilla Hafzi dan Bella Tamimi selaku narasumber/ bintang tamu yang juga seorang influencer.

Acara Ngaji Bareng Hanna dihadiri ibu-ibu muslimah di Kota Medan. Acara ini dimeriahkan juga dengan tanya jawab kuis, games serta bagi-bagi hadiah dan souvenir yang menarik untuk ibu-ibu dan anak-anak muslimah. Para peserta ngaji bareng bersama Hanna juga diberikan voucher diskon 50% untuk pembelian produk Hanna dan Azizah di 3Second Family Store Medan.

Hanna Hijab dan Azizah yang dibawah naungan 3Second Family Store memiliki koleksi pilihan Brand yaitu 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC, dan 3Second & Moutley Kids. Untuk produk terdapat beragam pilihan, seperti jaket, kaos, sweater, kemeja, celana, jeans, topi dll.

“Hanna pakaian muslimah yang bisa di pakai untuk berbagai keperluan sehari-hari, nyantai, ngantor dan memiliki bahan yang bagus, adem dan nyaman, Keunggulan Hanna desainnya masih tetap gaya dan trend, walaupun untuk dipakai tahun depan, masih tetap fashioneble,” terang Bella.

Ustadzah Adilla Hafzi dalam tausiahnya menyampaikan bahwa sebagai wanita muslimah yang merindukan surga harus menutup aurat dan melaksanakan sholat.

Brand Hanna Hijab, Ngaji Bareng "Wanita-Wanita yang Dirindukan Surga"
Ustadzah Adilla Hafzi

Perempuan sholeha yang dirindukan surganya Allah, harus taat kepada Allah dan suami, suami harus ditaati selama masih sesuai dengan perintah Allah SWT, menjaga sholat lima waktu, puasa di bulan ramadhan, menjaga kesucian diri, Gemar bersedekah, ber zakat.

“Alhamdulillah di Medan sudah hadir store hanna dan azizah untuk wanita muslimah mencari pilihan-pilihan gamis, hijab yang trend dan fashionable yang berlokasi di 3Second Medan Jalan Dr. Mansyur No 134-A Medan,” terang Ustadzah Adilla.

“Berbagai macam fashion yang dihadirkan di 3second Family Store bertujuan untuk memanjakan para fashionable masa kini agar terlihat semakin modis dan kekinian. Didukung dengan produk yang komplit mulai dari fashion anak-anak hingga dewasa tersedia 3second Family Store,” jelas Dadan selaku divisi promosi dari 3Second Group. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini