Aksi Spontanitas Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Masyarakat gelar Aksi Spontanitas dengan cara membentangkan spanduk yang berisi ucapan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah sebagai bentuk Rasa syukur dan terimakasih atas dibangunnya jalan Hotmix di Desa Bajamas, Desa Muaraore, dan Desa Masnauli Kecamatan Sirandorung, Aksi ini dilakukan masyarakat setempat disela Kunjungan Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Tengah ke Desa Masnauli Kecamatan Sirandorung, Kamis (23/05/2019).

Dari amatan dilapangan ada sekitar ratusan Masyarakat yang berkumpul secara Spontanitas dan bersukaria dengan membentangkan spanduk di tiga titik yang berisi ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati atas perhatian terhadap pembangunan di daerah mereka. Beberapa spanduk yang berhasil diabadikan antara lain “Puluhan Tahun Kami Menanti, Pada Masa Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani Sebagai Bupati Tapanuli Tengah Jalan ini Dibangun, Terimakasih Bapak Bupati Kami Tercinta. Spanduk lain juga bertuliskan “Kami Seluruh Masyarakat Desa Masnauli Kecamatan Sirandorung Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Bapak Bupati Tapanuli Tengah Yang Telah Merealisasikan Pembangunan Jalan Aspal Hotmix Yang Selama 36 Tahun Lebih Kami Harapkan/ Idamkan”.

Suasana haru dan akrab sangat jelas terlihat antara Masyarakat dan Pemimpinnya itu, bagaimana tidak jalan mulus yang diimpikan selama 36 Tahun lamanya sekarang dibawah Kepemimpinan Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dapat terwujud, Bapak Suripto dan Sihol Sibarani Salah seorang warga mengatakan sangat berterimakasih atas perhatian Bapak Bupati Tapanuli Tengah kepada kami sehingga jalan didaerah kami sudah mulus dan di hotmix karena sudah 36 Tahun jalan didaerah kami ini tidak pernah tersentuh pembangunan. “Hal ini tentunya akan membawa dampak positif terhadap kehidupan dan perekonomian masyarakat setempat ke arah yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Aksi Spontanitas Masyarakat
Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama emak-emak

Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan mudah-mudahan Bulan Oktober yang akan datang Jalan sepanjang 6,2 Km yang menghubungkan Simpang Tiga ke Sigodung akan selesai di Hotmix dan kita tuntaskan.

Turut mendampingi Wakil Bupati Tapanuli Tengah Bapak Darwin Sitompul dan Ibu Ny.Juli Darwin Sitompul. Berita Tapanuli Tengah, Supriadi

- Advertisement -

Berita Terkini