Pilkada Damai, Drs Darwis M,Si Ingatkan Kalau Kita Semua Bersaudara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara | Calon Bupati Batubara Drs Darwis M,Si mengingatkan kepada semua lapisan masyarakat bahwasannya kita semua bersaudara, kita tidak boleh berburuk sangka satu sama lain, apa lagi saling menyebar fitnah dalam pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang.

Demikian dikatan Darwis dikediamannya berberapa waktu yang lalu, menurutnya penyelenggaraan Pilkada Batu Bara kali ini dapat terlaksana dengan aman serta kondusif dengan mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan serta niat yang tulus untuk membangun Kabupaten Batubara.

Paslon Bupati Drs Haji Darwis M,Si dan Haji Janmat Sembiring SE nomor urut 2 ini, berharap jangan jadikan perbedaan sebagai alat pemecah, “Perbedaan adalah rahmatan lilalamin, rahmat dari yang maha kuasa untuk kita semua dapat bahu membahu membangun Batubara yang kita cintai ini.

Pria empat orang anak ini juga mengajak mari kita berpolitik dengan santun, tanpa harus menyebar fitnah dan kebencian, karena dalam agama kita pun hal seperti itu tidaklah boleh dilakukan.

Lebih lanjut, Calon Bupati yang memiliki jargon Batubara BAGUS ini menuturkan bahwa dirinya maju dalam Pilkada kali ini hanyalah sebuah panggilan ibadah kepada dirinya, “dan apa yang saya lakukan hari ini, ini semua adalah ibadah bagi saya, semoga Allah SWT meridhoi setiap gerak langkah ini, untuk terus menabur kebaikan kepada kita semua. dan niat saya semata ingin Batubara  BAGUS dari sekarang.”pungkasnya.Berita Batubara/Erwin

 

- Advertisement -

Berita Terkini