Sambut Lebaran 2017, Pertamina Siapkan 16 Kantong Pengisian BBM

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – PT Pertamina (Persero) MOR I menyiapkan 16 kantong Stasiun Pengisian Bahan Bakar di jalur lintas mudik dan wisata.

Di Sumut, ada delapan kantong SPBU yang disiapkan. Untuk Aceh dua kantong SPBU, Riau 1 kantong SPBU dan Sumatera Barat ada lima kantong SPBU.

“Kita juga menyiapkan dua kiosk Pertamax yang disiagakan di Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi. Kiosk itu kita letakkan di persimpangan jalan tol Sei Sijenggi dan perbaungan,” kata General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I Erry Widiastono, Selasa (13/6/2017).

Selain itu, pihaknya memprediksi kenaikan konsumsi BBM di wilayah Sumbagut dalam suasana Ramadan dan Idul Fitri 1438 H. Untuk premium mengalami kenaikan 1 persen. Pertalite naik 23 persen dan pertamax 23 persen.

Untuk di Sumatera Utara pihaknya memprediksi kenaikan sebesar 46 persen premium, 15 persen pertalite dan 24 persen pertamax.

Untuk produk solar dan bio solar akan mengalami penurunan sebesar 3 persen. Pihaknya juga menyiapkan tim satgas Ramadan dan Idul Fitri di Kantor Pertaina MOR I mulai tanggal 10 Juni 2017 sampai 10 Juli 2017.

Pasokan BBM ke Masyarakat Sumut akan disuplai dari lima terminal BBM. Antara lain, TBBM Medan Group, TBBM Kisaran, TBBM Gunung Sitoli, TBBM Sibolga melalui 319 SPBU. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini