Buka Puasa Bersama Gubsu , Ini Kata Presiden DMDI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Buka bersama Gubernur Sumatera Utara Ir Tengku Nurrady pada Kamis (7/6/2017) di rumah Dinas Gubernur Sumut memberikan kesempatan kepada presiden Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) yaitu Tan Sri HM Ali Rustam untuk memberikan sambutannya kepada masyarakat melayu di Sumatera Utara.

Tan Ali HM Rustam dalam kesempatannya mengatakan bahwa ini untuk yang ke 4 kalinya datang ke Sumut. Dan ia apresiasi hari ini masyarakat melayu khususnya begitu Antusias mengikuti acara buka puasa berasama.

“Alhamdulillah buka puasa tahun ini begitu ramai Mudah-mudahan dengan adanya acara ini, DMDI di Sumut akan semakin terjalin silaturahminya dan saya begitu mengapresiasi masyarakat melayu yang hari ini sudah ramai hadir,” jelasnya Tan.

Selanjutnya, Tan Ali juga menuturkan bahwa semoga Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) akan terus besar dari berbagai kota yang ada di Indonesia guna merajut silaturahmi ummat Islam.

Hal yang senada di katakan Tan Ali, Indonesia dan Malaysia adalah ummat Islam terbesar didunia maka dari itu mari kita bangun dari segala Aspek, dari segala Provinsi, dari berbagai kota seperti hadirnya DMDI tentunya dapat mempersatukan rumpun melayu dan memperkuat ukhuwah islamiyah sesama agama islam.

“Harapannya semoga Dunia Melayu Dunia Islam akan terus berkembang pesat dari berbagai provinsi dan kota, mari kita bangun ini dari segala aspek, dan alhamdulillah DMDI sebagai jembatani untuk itu lalu dengan adanya DMDI melayu khususnya akan senantiasa terbangun hubungannya karena suku melayu mayoritasnya adalah Islam,”jelas Tan Ali.

Di akhir sambutannya, ia juga menyampaikan bahkan adanya acara DMDI selanjutnya di kota Sumatera Utara yang Insha Allah akan dilaksanakan dihotel Arya Duta. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini