Libur Ramadan, Kiper PSMS Pulang Kampung ke Labura

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Skuad PSMS Medan mendapat jatah Libur bulan suci ramadan hingga 1 Juni 2017 nanti.

Hal ini dimanfaatkan para penggawa PSMS Medan untuk pulang ke kampung halaman. Salah satunya ialah kiper PSMS Abdul Rohim yang kembali ke kampung Halamannya di Kampung Banjar, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Rohim sapaan akrabnya, mengaku sudah sangat rindu dengan keluarganya dikampung sehingga memutuskan langsung pulang kampung ke Labura begitu mendapat jatah libur ramadan.

“Kangen bulan puasa dirumah sama keluarga, walau cuman dapat libur beberapa hari, gak masalah yang penting bisa jumpa keluarga dikampung,” ujarnya.

Rohim yang kini menjadi andalan PSMS dibawah mistar gawang mengaku senang mendapat jatah libur meski hanya beberapa hari sebelum kembali ke Medan untuk berlatih dengan PSMS.

“Walaupun sebentar tapi berkesan, jarang-jarang dapat jatah libur, biasanya kalau libur liga kembali tugas prajurit TNI, kebetulan ini persiapan sebelum lawan PSPS Pekanbaru habis lebaran,” tambahnya.

Meski libur dan akan kembali berlatih, Rohim juga tetap akan menjaga kebugaran nantinya saat bulan ramadan, ia mengaku tidak ingin tampil kendor setelah ramadan, mengingat saat ini ia belum pernah kebobolan dari 5 laga yang dilakoni PSMS.

“Tetap jaga kondisi lah, nanti joging di lapangan dekat rumah, Labuhan Haji, biar badan gak kaku saat balik ke Medan,” tutupnya. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini