Bupati Sijunjung Benny Kukuhkan 72 Anggota Paskibraka

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir mengukuhkan sebanyak 72 calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Sijunjung tahun 2023, yang nantinya akan mengibarkan sangsaka merah putih pada puncak perayaan HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Sijunjung.

Kegiatan pengukuhan berlangsung di Balairung Lansek Manih, Minggu (14/08/2023), terhadap putra putri Lansek Manih yang akan mengemban tugas bersejarah sebagai Paskibraka pada puncak perayaan HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Sijunjung.

Peringatan HUT RI nantinya akan dipusatkan di Lapangan M Yamin Muaro pada hari Kamis 17 Agustus 2023 mendatang.

Turut dihadiri Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah, Wakil Ketua DPRD Redi Susilo, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Sijunjung, Zefnihan, Ketua TPP PKK Ny. Riri Benny Dwifa, Wakil Ketua TP PKK Ny. Donna Iraaddatillah, Kepala OPD, Orang Tua anggota paskibraka undangan lainnya.

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa menegaskan ini merupakan awal dari perjuangan, Untuk itu tanamkan semangat perjuangan untuk menghadapi tugas penting pada 17 Agustus nanti, baik pagi maupun sore.

“Kami berharap adik semua bisa melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya dan semoga perjuangan adik-adik selama latihan akan berbuah manis dengan keberhasilan menjalankan tugas mulia ini,” ucapnya.

Adik adik semua, kata Bupati, merupakan putra putri terbaik Kabupaten Sijunjung, untuk itu diharapkan bisa menjadi contoh bagi teman teman lain di sekolah.

“Mari bersama-sama kita menjaga nilai kemerdekaan,” imbaunya. (Nov/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini