Raih Hasil Membanggakan di Kejurwil Tinju Amatir se Sumatera di Medan, Pemkab Sijunjung Berikan Bonus Spontan Kepada Atlit

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

SIJUNJUNG – Dalam rangka memberikan motivasi bagi Atlit, Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung melalui dinas Parpora dan KONI memberikan bonus spontan kepada 6 orang Atlit Tinju Kabupaten Sijunjung yang mewakili Provinsi Sumatera Barat untuk mengikuti Kejuaraan Wilayah Tinju Amatir se-Sumatera Piala Pangdam I/Bukit Barisan yang berlangsung dari tanggal 19 sampai dengan 27 Mei 2023 di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Jln Willem Iskandar Medan

Bonus spontan ini diserahkan langsung oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si didampingi Kadis Parpora, Afrineldi, SH, Ketua dan Wakil Ketua KONI, Rusdianto dan Yulius Adi, Kabid Olahraga, Indrawadi, Ketua Pertina, Aroni Basri beserta Sekretaris Pertina, Sukardi Ray dan pelatih, Mifta Rifai Lubis di Ruang Pertemuan Bupati Sijunjung, Jum’at (09/06/2023).

Ke enam orang atlit Tinju Sijunjung tersebut adalah Hana Fauziah dan Roza Linasari (Medali Emas), Aysiah Zahra (Medali Perak), M.Sidiq (Medali Perunggu), M.Afandi dan Akbar Aroya.

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir pada kesempatan itu mengucapkan selamat dan terima kasih kepada atlit tinju Kabupaten Sijunjung yang telah berhasil meraih prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Sijunjung baik di Tingkat Provinsi Sumatera Barat maupun di iven Nasional.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung, kami mengucapkan terima kasih kepada adik adik yang luar biasa telah membawa nama baik daerah kita di tingkat Nasional. Kami berharap kepada adik adik jangan berpuas diri. Satu anak tangga sudah dilalui dan banyak anak tangga lagi yang akan di naiki. Terus belajar dan fokus mempersembahkan yang terbaik,”ujar Bupati Benny Dwifa

Ia juga berpesan kepada atlit agar lebih fokus lagi kedepannya. “Olahraga menyelamatkan generasi muda dan olah raga adalah modal sebagai pondasi kita, untuk itu terus fokus. Kami yakin apa lagi kita mempunyai pelatih yang punya kualifikasi nasional dan jam terbang diatas rata rata. Oleh karena itu terus tingkatkan disiplin dan mental, insyaallah akan berhasil nantinya,”pesan Bupati Benny Dwifa.

Ketua Pertina Kabupaten Sijunjung, Aroni Basri yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung ini dikesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab, Parpora dan KONI Sijunjung yang terus memberikan perhatian dan pembinaan kepada Atlit Pertina Sijunjung sehingga bisa bersemangat dan meraih hasil yang terbaik buat Kabupaten Sijunjung.

Ketua KONI, Rusdianto dikesempatan itu juga berbesan kepada atlit Tinju Kabupaten Sijunjung agar selalu menjalin kekompakan dan kebersamaan serta terus berlatih untuk meraih prestasi yang membanggakan. (Andri/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini