Direktorat Intelkam Polda Sumbar Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadan 1444 H

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Polda Sumbar melalui personil Subdit III (Sosbud) berbagi kasih di bulan Ramadan 1444 H dengan menyalurkan bantuan sosial untuk Masjid Nurul Hasanah di Mega Permai 1 Tahap 2 RT 02 RW 10 Kelurahan Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah Kota Padang dalam rangka menunjang proses pembangunan masjid tersebut, Rabu (05/04/2023) sekitar pukul 10:30 WIB.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut dihadiri langsung oleh Pengurus Masjid Nurul Hasanah Bambang Prakoso, Ketua Pesantren Ramadhan Rahmadani, Perwakilan Subdit 3 Dit intelkam Polda Sumbar dibawah koordinator Aipda Ruki Alamsyah serta dua personil lainnya.

Bantuan sosial yang diserahkan oleh perwakilan dari Direktorat intelkam Polda Sumbar kepada Masjid Nurul Hasanah di terima langsung oleh Pengurus Masjid Nurul Hasanah, Bambang Prakoso.

Dalam kesempatan tersebut Pengurus Masjid Nurul Hasanah ‘Bambang Prakoso’ menyampaikan beberapa hal terhadap perwakilan Direktorat intelkam Polda Sumbar yakni ucapan terimakasih kepada Direktorat Intelkam Polda Sumbar.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ditntelkam Polda Sumbar karena telah memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid kami, semoga polisi semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat,” ucapnya.

Ia berharap bantuan tersebut berkah dan berharap polri berjaya.

“Semoga Bantuan yang kami terima menjadi berkah untuk kita semua dan semoga Polri semakin sukses dan jaya,” ujarnya.

Adapun penyampaian dari perwakilan an. Kasubdit 3 Ditintelkam Polda Sumbar Aipda Ruki Alamsyah berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat.

“Semoga Bantuan yang kami berikan kepada Masjid Nurul Hasanah bisa bermanfaat dan menjadi berkah buat masyarakat banyak khususnya dilingkungan masjid Nurul Hasanah,” tegasnya. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini