Sambut Ramadhan, PPAD dan HIPAKAD Bukittinggi – Agam Gelar Silaturrahmi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BUKITTINGGI – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) Bukittinggi – Agam melaksanakan silaturahmi bersama DPC HIPAKAD Bukittinggi – Agam.

Silaturahmi tersebut bertempat di Sekretariat bersama PPAD – HIPAKAD Bukittinggi – Agam di Jalan Ombilin No. 32 Belakang Balok Bukittinggi, Sabtu (18/03/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PPAD Bukittinggi – Agam, Indra Jayadi yang merupakan mantan Kasdim 0304/Agam beserta jajaran dan Juga hadir Ketua DPC Hipakad Bukittinggi – Agam, Loli Kurniaty, SE., Sekretaris Yumarsih beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Ketua PPAD Indra Jayadi mengatakan silaturahmi merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan dan semua diwajibkan untuk selalu menjaga silaturahmi.

“Apa yang kita lakukan hari ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat silaturahmi PPAD dan HIPAKAD dan saya berharap hal ini terus berlanjut,” ujarnya.

Indra Jayadi juga berpesan, pada saat bulan Ramadhan nanti seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan sehingga tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas walaupun dalam keadaan berpuasa.

“Mari kita jaga dan kita tingkatkan ibadah kepada Allah SWT dibulan suci Ramadhan ini,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua HIPAKAD BUKITTINGGI – AGAM Loli Kurniaty dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPD PPAD BUKITTINGGI – AGAM yang telah berkenan mengajak dan menerima HIPAKAD BUKITTINGGI – AGAM untuk berkantor bersama di Jalan Ombilin tersebut.

“Kita sangat berbahagia dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan, karena banyak sekali berkah dan kebaikan yang diturunkan turunkan di bulan yang suci ini, salah satunya bagi kami adalah adalah diajak dan diterimanya HIPAKAD BUKITTINGGI – AGAM untuk berkantor bersama di Jalan Ombilin,” katanya.

Selain itu, Loli juga menyampaikan Program dan kegiatan yang rutin dilakukan oleh HIPAKAD selama Ramadhan.

Sambungnya, seperti tahun-tahun sebelumnya, HIPAKAD Bukittinggi – Agam akan melakukan beberapa program dan kegiatan. Program pertama membagikan takjil.

“Kita akan membantu pedagang takjil dengan memborong dagangannya dilanjutkan dengan membagi-bagikan takjil tersebut kepada masyarakat,” ucapnya.

Program kedua, lanjutnya, adalah buka bersama dengan anak-anak yatim-piatu.

Sedangkan program ketiga, di penghujung Ramadhan kita akan membagikan sembako dan sejumlah uang kepada anak -anak yatim piatu.

“Semoga kita semua dapat memanfaatkan bulan yang penuh berkah untuk mendapatkan banyak ampunan dan pahala dari Allah SWT,” tutupnya.

Acara diakhiri dengan saling bersalaman dan bermaaf-maafan serta berfoto bersama. (Yon/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini