Karang Taruna TBA Selatan Adakan Launching Pos Pemuda Terintegrasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, JAKARTA – Karang Taruna Tunas Muda Monumen Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan mengadakan acara Launching Pos Pemuda Terintegrasi, Pos Pemuda Percontohan di Sumatera Barat.

Pos Pemuda Terintegrasi merupakan Pos Pusat kegiatan kepemudaan di bidang Pendidikan, bidang Kewirausahaan, Bidang Sosial, dan Olahraga.

“Saat ini program yang sudah berjalan di Pos Pemuda adalah Kelas Komputer dan IT” Kata Bambang, Ketua Himpunan Mahasiswa Tanjung Bonai Aur Selatan dalam sambutannya saat Launching, pada Rabu 22 Februari 2023.

“Kelas ini bertujuan agar anak-anak tidak gagap teknologi, dan melek dalam merespon dunia informasi dan teknologi hari ini,” Sambungnya.

“Ini merupakan inovasi yang yang luar biasa, kita butuh anak-anak muda yang inovatif seperti ini,” Kata Wagub Audy dalam sambutannya.

“Nanti saya akan bantu untuk Bioflok, Bibit Ikan, Komputer, dan penambahan kapasitas kepemudaan untuk Pemuda Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan.” Sambung Wagub Audy.

Wagub Audy antusias dengan Grand Launching Pos Pemuda Terintegrasi di Nagari TBA Selatan.

“Terima kasih, Pak Wagub sudah hadir di Nagari kami. Kami butuh support penuh dari Pemprov untuk kelancaran program kami ke depannya,” kata Iqbal, ketua Karang Taruna TBA Selatan dalam sambutannya.

“Untuk program kewirausahaan, alhamdulillah wali Nagari TBA Selatan sudah menganggarkan 100 Juta untuk Pemuda. Mari kita tunggu realisasinya.” Sambung Iqbal Musa di hadapan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Wakil Bupati Sijunjung, dan OPD Provinsi dan Kabupaten.

Pos Pemuda Terintegrasi menjadi Pos Pemuda Percontohan di Sumatera Barat, Kegiatan diakhiri dengan foto bersama. (Ril/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini