Forkompinda Sumbar Lakukan Pengecekan Gereja Paroki Katedral St Theresia Padang pada Malam Natal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Forkopimda Sumbar melakukan pengecekan langsung Gereja Paroki Katedral St. Theresia Padang pada malam Natal, Sabtu (24/12/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Adapun rombongan Forkopimda yang ikut, diantaranya Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, Kabinda Sumbar Hendra, SIP, MM, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, Perwakilan Kejati Sumbar Eva, Sekda Kota Padang Andre Algamar, Dandim Padang Letkol Jadi, S.IP, Perwakilan Lanud Sutan Syahrir, Perwakilan Lantamal II Padang.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono menyampaikan kunjungan tersebut untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat Kristiani menjalankan Ibadah.

“Polda Sumbar menjamin keamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Sumbar khususnya di Kota Padang,” ujarnya.

Perwakilan dari Gereja Paroki Katedral St. Theresia Padang menyampaikan pihaknya mengucapkan terimakasih ke pada Polri dan unsur Forkopimda sehingga kegiatan perayaan Natal dan tahun Baru dapat kami jalani dengan rasa aman dan nyaman.

“Terimakasih buat seluruh Forkompinda yang hadir sehingga perayaan Natal dan tahun baru dapat kami jalani dengan rasa aman,” ucapnya.

Pukul 21.10 wib unsur Forkopimda dan rombongan meninggalkan Gereja Paroki Katedral St. Theresia Padang. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini