HMI Cabang Batusangkar Apresiasi Kinerja Polres Tanah Datar Dalam Berantas Penyebaran Narkoba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATUSANGKAR – Tingginya penyakit masyarakat di Tanah Tatar akhir-akhir ini tentunya sayangat menimbulkan keresahan bagi masyarakat Tanah Datar itu sendiri. Maraknya kasus pelecehan seksual, prostitusi, bahkan narkoba pun kini telah masuk dalam lingkungan remaja dan pemuda yang ada di Tanah Datar.

Fenomena ini tentunya sangat jauh melenceng dari citra Tanah Datar sebagai Luhak Nan Tuo sebagai daerah yang sangat berbudaya.

Dengan Spirit dan kinerja dari Polres Tanah datar dibawah kepemimpinan Bapak AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K.,M.Si beserta jajarannya penekanan angka pengedaran narkoba di Tanah Datar selalu di lakukan.

Ikhsan Azhari selaku Ketua Umum HMI Cabang Batusangkar sangat mengapresiasin kinerja Polres Tanah Datar dalam upaya pemberantasan Narkoba di Kabupaten Tanah Datar.

“Saya mewakili segenap Pengurus HMI Cabang Batusangkar sangat mengapresiasi kinerja Polres Tanah Datar dibawah kepemimpinan Bapak AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K.,M.Si beserta seluruh jajarannya dalam upaya menekan penyebaran dan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Tanah Datar,” ujar Ikhsan kepada media ini, Rabu (06/04/2022).

Tercatan selama beberapa waktu terakhir ini Polres Tanah Datar telah mengamankan beberpa pelaku penyalah gunaan Narkoba di Tanah Datar diantaranya di Rambatan, dan di Pincuran Tujuh, Jorong Lantai Batu, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum.

“Kami tentunya dari segenap Kader HMI Cabang Batusangkar siap membantu dan bersinergi serta menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Datar untuk bersama-sama memberantar penyalahgunaan Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya di Kabupaten Tanah Datar ini,” tutup Ikhsan. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini