Redi Susilo, Manager Baru Tim Persiju Sijunjung Turun Langsung Tinjau Latihan dan Seleksi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Setelah diamanahkan sebagai manager baru tim Persiju Sijunjung, Redi Susilo lansung turun kelapangan M. Yamin Base Camp Persiju Sijunjung untuk melihat kesiapan latihan dan seleksi yang ditukangi pelatih bertaraf Nasional Dian Okta untuk mengarungi liga 3 Indonesia, Sabtu (30/10/2021).

Redi mengatakan, sebagai Manager tim yang baru ditunjuk tentu perlu pendekatan secara persuasif dengan semua pemain dan official sebagai langkah awal persiapan kompetisi Liga 3.

Redi Susilo.

“Ini bukan tugas biasa ditengah situasi yang tidak biasa, dibutuhkan kekompakan dan kerjasama yang baik disemua sektor demi majunya persepakbolaan Sijunjung kedepan,” ucap Redi yang juga anggota DPRD Sijunjung ini.

Redi berharap dukungan buat Persiju Sijunjung dari semua demi kelancaran keikutsertaan Persiju Sijunjung dikompetisi yang akan diikuti Persiju Sijunjung nantinya.

“Secara pribadi tentu kami sangat berharap dukungan dari semua pihak baik secara moril maupun materil demi kelancaran keikutsertaan Persiju Sijunjung dikompetisi Liga 3 yang sebentar lagi akan bergulir,” harapnya.

Suasana latihan pemain Persiju Sijunjung.

“Harapan kami tentu Do’a tulus dari masyarakat Sijunjung untuk kemajuan Sijunjung, dek basamo mangko manjadi,” pungkasnya. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini