IKB Alumni UBH Kabupaten Sijunjung Gelar Muscab dan Vaksinasi Massal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Sijunjung – Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Bung Hatta menyelenggarakan musyawarah cabang (muscab) Kabupaten Sijunjung. Muscab tersebut di ikuti oleh seluruh alumni universitas Bung Hatta yang ada di kabupaten Sijunjung. Gelaran Muscab kali ini di laksanakan di gedung Pancasila, Muaro, Sabtu (14/08/2021).

Syafrizal, ST sebagai ketua panitia dalam laporan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan bakti sosial vaksinasi massal bagi masyarakat.

IKB Alumni UBH Kabupaten Sijunjung
Kegiatan vaksinasi Massal

Lanjut ia katakan melalui muscab nantinya akan memilih ketua DPC Alumni Universitas Bung Hatta di Sijunjung.

“Jumlah alumni yang sudah mendaftar di sekretariat baru 127 alumni dan masih sangat banyak yang belum terdata,” ungkapnya.

Lanjut ia berharap semoga ikatan alumni bisa memberikan kontribusi untuk kabupaten Sijunjung dan universitas Bung Hatta kedepannya.

Ketua DPP alumni Bung Hatta diwakili ketua bidang organisasi dan kaderisasi, Kasnora, ST dalam sambutannya mengatakan alumni Universitas Bung Hatta Sijunjung telah mencapai puluhan ribu lebih.

Lanjut ia mengapresiasi bupati Sijunjung karena telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan muscab tersebut.

“Mari kita sama sama berkontribusi untuk pembangunan kabupaten Sijunjung. Mari kita bangun potensi potensi yang ada di Sijunjung seperti pariwisata dan lalinnya. Semoga acara muscab ini berjalan dengan baik,” harapnya.

IKB Alumni UBH Kabupaten Sijunjung
Deri Asta, Walikota Sawahlunto

Walikota Sawahlunto Deri Asta dalam sambutannya sebagai alumni mengatakan bahwa tugas kita setelah selesai belajar adalah mengabdi.

“Kami menghimbau tugas kita mengabdikan ilmu kita secara baik dan benar untuk masyarakat dengan cara menggulung seluruh progam pemerintah karena itu cita-cita pendiri universitas Bung Hatta. Kami imbau tidak ada satupun alumni Universitas Bung Hatta tidak mendukung program-program pemerintah,” harapnya.

IKB Alumni UBH Kabupaten Sijunjung Gelar Muscab dan Vaksinasi Massal
Bupati Sijunjung, Benny Dwifa

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir diawal sambutannya mengatakan, alhamdulillah vaksinasi kali ini dalam memutus mata rantai Covid-19 diikuti 250 dan masyarakat sangat antusias.

Lanjut Bupati mengatakan untuk tingkat ASN sudah banyak alumni yang menempati berbagai sektor. “Kita akan jalin komunikasi dengan alumni alumni yang sudah banyak untuk memajukan Kabupaten Sijunjung kedepannya.”

“Kami berharap pelaksanaan musyawarah kali ini melahirkan kontribusi kontribusi untuk kabupaten Sijunjung kedepannya,” harapnya. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini