Karyawan Monoloog Hotel Makassar Bersih-bersih Mesjid Kubah 99 Asmaul Husna

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – MAKASSAR – Monoloog Hotel Makassar melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “Monoloog Peduli Lingkungan”, Jum’at (8/12/2023) di Mesjid Kubah 99 Asmaul Husna kawasan CPI, hal serupa juga dilakukan secara serentak di Kota Bekasi, Kota Palembang, dan Kota Solo.

Hal ini sebagai bentuk komitmen Monoloog Hotel Makassar untuk terus mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan agar masyarakat sadar dalam menjaga kebersihan lingkungan, khususnya dalam membuang sampah pada tempat yang telah ditentukan sehingga lingkungan terjaga kebersihan dan kelestarian serta masyarakat sekitar juga terjaga kesehatannya.

“Bersih-bersih Mesjid Kubah 99 Asmaul Husna sebagai wujud komitmen Monoloog Hotel melanjutkan dan meningkatkan program CSR sebagai bagian dari perjalanan rebranding disertai pembagian sejumlah alat kebersihan pada petugas kebersihan di kawasan CPI”, ungkap Indra Permana selaku Director of Operation and HR pada mudanews.com.

Tidak hanya di Kota Makassar, sambung Indra, Monoolog Hotel juga melakukan kegiatan program CSR di Kota Bekasi, Kota Palembang, dan Kota Solo. Namun sehari sebelumnya, kamis (7/12/2023) di Kota Solo dan Kota Palembang telah dilakukan Donor Darah bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.

Di Palembang kegiatan donor darah ini juga didukung oleh warga sekitar hotel, komunitas supir Grab, tamu hotel serta karyawan hotel, sementara di Kota Solo didukung oleh warga sekitar, Pepabri, Guru SD Yosodipuro, Vendor, awak media serta karyawan hotel beserta keluarga. Sedangkan Monoloog Hotel Bekasi melakukan aksi kepedulian di Situ Rawa Gede pada hari Rabu tanggal 6 Desember lalu. (**)

- Advertisement -

Berita Terkini