Dewi Ratna Ningsih, Finalis Mojang Kota Bogor 2023 Gaungkan Sektor Pariwisata

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Kota Bogor – Dewi Ratna Ningsih yang akrab dipanggil Dewi, mahasiswi cantik Universitas Pelita Harapan yang juga finalis Mojang Kota Bogor 2023 terus menggaungkan sektor pariwisata.

Pemilik akun media sosial Instagram @ddewiratna__ yang hobi traveling dan kuliner ini mengatakan, bahwa banyak sekali lokasi wisata di Kota Bogor yang wajib diketahui oleh berbagai lapisan masyarakat.

“Salah satu pariwisata yang menurut saya wajib dikenal dan dikunjungi oleh masyarakat yaitu Desa Wisata Mulyaharja. Di mana merupakan lahan persawahan hijau dan sejuk yang sudah didukung dengan fasilitas yang memadai,” kata Dewi kepada mudanews.com melalui pesan whatsapp, Kamis (31/08/2023).

Dewi menyebut, selain bisa menikmati pemandangan, di sana juga sudah tersedia coffeshop, jadi sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Dan yang menarik menurutnya, yaitu kampung Batik Cibuluh, di mana masyarakat bisa langsung melihat proses membatik di sana.

“Lalu yang kerennya lagi adalah rata-rata kegiatan membatik dilakukan oleh para wanita di Kampung Batik Cibuluh. Karenanya mari kita besarkan dengan cara mencintai, mengunjungi dan mempublikasikan wisata Kota Bogor,” ungkap Dia.

Dewi juga menegaskan, bahwa generasi muda harus mencintai kebudayaan Kota Bogor. Karena banyak hal yang bisa dilakukan dengan cara mengetahui sejarah, menjaga, dan melestarikannya.

“Sebagai generasi muda yang merupakan penerus bangsa, patut bangga atas semua terkait Kota Bogor, sebab merupakan daerah yang karismatik di mata para wisatawan,” bebernya.

Maka dari itu, Dewi mengajak untuk belajar menghargai, mencintai dan mempublikasikan Kota Bogor. “Salah satunya dengan sosial media dan mengisi konten yang positif guna membangun Kota Bogor bersama generasi muda yang berintegritas,” katanya.

Jelang grand final pemilihan Mojang Jajaka Kota Bogor 2023, Dewi mengungkapkan bahwa saat ini, ia rutin melakukan latihan speech, blocing untuk acara grand final, opening number, dan latihan catwalk bersama 30 finalis yang didampingi para senior Mojang Jajaka.

“Serta rutin latihan menari atau Ngibing, di mana semua koreo dilatih langsung oleh Decky S Ramadhan selaku owner D’Danze Project,” tandasnya menutup pernyataan.

Sebagai tambahan informasi, Dewi merupakan seorang talent dan model. Salah satunya model iklan Adira Finance, main sinetron jomblo-jomblo bahagia di GTV dan FTV Indosiar, miniseri Magic5 di Indosiar serta talent dari Builtin Cinta Setelah Cinta.

- Advertisement -

Berita Terkini