Kapolres Langkat, Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah dan Menanyakan Curhatan Masyarakat tentang Kamtibmas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melaksanakan Sholat Subuh berjama’ah bertempat di Masjid Raya Stabat, Jalan KH. Zainul Arifin, No. 130, Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Sabtu (26/11/2022) sekira pukul 04.55 WIB.

Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah selanjutnya Kapolres Langkat mendengarkan Tausiyah.

Kemudian, Kapolres Langkat mendengarkan curhat dari masyarakat yang diwakili oleh H. Lukman Nur Hakim SE. Sementara dari BKM Masjid Raya Stabat T. Agus Syahputra mengungkapkan sering sekali terjadi kemacetan lalu lintas di Jembatan Sei Wampu pada saat siang dan sore hari.

“Sehingga masyarakat/pengendara kendaraan yang melalui jalan tersebut berdesak-desakan untuk mendahului yang dimungkinkan akan terjadi kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Mendengar curhatan itu, AKBP Danu akan menyampaikan kepada Kasat Lantas Polres Langkat agar menempatkan personil Sat Lantas pada saat padat aktivitas masyarakat.

“Akan melakukan patroli rutin pada jam-jam rawan kemacetan lalulintas di Jembatan Wampu,” kata Kapolres yang sering melakukan bakti sosial itu.

Diketahui, kegiatan Sholat subuh berjamaah Kapolres Langkat merupakan giat Quick Wins Kasatwil turun tatap muka ke masyarakat. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini