ISNU Langkat, Laksanakan Safari Ramadhan di 3 Wilayah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC SNU) Kabupaten Langkat siap melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dengan membagikan beras 5 kg untuk Imam & Bilal Sholat Terawih di bulan suci Ramadhan 1443 H/ 2022 Masehi.

Bantuan ini atas kedermawanan Dewan Ahli PC ISNU Kabupaten Langkat yakni Mas’ud, SH MH.

“Beras ini nantinya akan diberikan kepada Imam dan Bilal Sholat Terawih dalam kegiatan Safari Ramadhan yang rutinitas dibuat setiap tahun dan ini tahun ke-3,” jelasnya Wakil Sekretaris PC ISNU Langkat Ustaz Imran Lubis SSos, Selasa (5/4/2022).

Pengurus Harian PC ISNU Kabupaten Langkat mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kedermawanan Mas’ud atau yang sering disapa dengan Bang Dimas, besar kecil bantuan tersebut bukan menjadi nilai namun bentuk keseriusan dan kepedulian terhadap ISNU Langkat. Kontribusi ISNU dalam membantu pemerintah menangani dampak pandemi Covid-19.

“Dampak yang langsung dihadapi oleh masyarakat khususnya masyarakat tidak mampu semakin sulit membeli kebutuhan pokok,” kata dia.

Meski bantuan sosial pemerintah sudah mulai cair, Ustaz Imran berharap, ISNU Langkat bisa terus hadir untuk membantu masyarakat tidak mampu.

“Sedikit banyak bantuan ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga saja pembagian beras ini kepada warga tidak mampu bisa terus dilakukan PC ISNU,” timpal Wanhat PC ISNU Kabupaten Langkat Mas’ud.

Ketua PC ISNU Kabupaten Langkat Dhevan Efendi Rao SH SPd yang sering disapa Buya Dhev didampingi Sekretaris PC ISNU Kabupaten Langkat Bahtiar SPdI menyampaikan bahwasanya PC ISNU Kabupaten Langkat akan melaksanakan kegiatan touring kebeberapa daerah di wilayah Langkat Hulu, Langkat Hilir & Langkat Teluk Aru dan kegiatan ini atas dasar rakor ISNU Langkat di bulan Januari Awal Tahun 2022.

Buya Dhev mengajak seluruh pengurus Pimpinan Cabang ISNU Kabupaten Langkat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Safari Ramadhan.

“Mari kita ramaikan dan semarakkan ramadhan tahun ini dengan ikhlas beramal perbanyak ibadah sholat, berdzikir berdo’a dan bersedekah Insya Allah kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan diberikan kekuatan kesehatan keselamatan dan keberkahan,” ujarnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini