Ikatan Peduli Pangkalan Brandan, Salurkan Bantuan ke Perkampungan Nelayan Desa Perlis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) melaksanakan kegiatan bakti sosial di dermaga pelabuhan Desa Perlis, Minggu (20/03/2022).

Kegiatan bakti sosial tersebut berupa penyaluran bantuan 50 karung beras kepada keluarga nelayan kurang mampu perkampungan nelayan Desa Perlis, Kecamatan Berandan Barat, Kabupaten Langkat.

Ketua IPPB Iswanto didampingi Ilham selaku pendiri IPPB mengatakan kegiatan ini pertama kali dilakukan di Desa Perlis bekerja sama dengan Badan Kenaziran Masjid (BKM) Jami’ Desa Pelis.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat, adapun bantuan yang kita salurkan berupa 5 kg beras sebanyak 50 karung dan diserahkan langsung kepada masyarakat,” ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini terlaksana atas partisipasi dan dukungan anggota IPPB yang sudah menyisihkan rezekinya hingga dapat berbagi bersama masyarakat.

“Kita (IPPB) siap mendukung program Pemerintah pusat maupun daerah. Semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah buat kita semua,” pungkas Iswanto.

(MN)

- Advertisement -

Berita Terkini