Peduli Semeru, Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Langkat Gelar Aksi Turun ke Jalan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Aliansi mahasiswa & Pemuda Kabupaten Langkat yang terdiri dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ikatan Mahasiswa Stabat Sekitarnya (IMASTA), Aksi Cepat Tanggap (ACT), MRI PABASA, Forum Diskusi Mahasiswa (FDM), Pengurus HMP PTI STKIP Al Maksum Langkat, Pelajar Islam Indonesia (PII), PMR-012 SMKS Putra Jaya, Siswa Putra Jaya dan organisasi kemahasiswaan dan pemuda Langkat lainnya menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana erupsi gunung Semeru, Minggu (12/12/2021).

Aksi ini diselenggarakan atas dasar kemanusiaan dan kepedulian terhadap saudara kita yang tengah dilanda bencana.

“Kami bergerak atas panggilan hati nurani dan rasa kepedulian kita terhadap korban yang tengah dilanda bencana, semoga bantuan dari kita semua ini dapat membantu saudara kita yang sedang membutuhkan. ” Jelas Khairul amri selaku pengurus imasta.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari ber lokasi di bundaran Kota Stabat dan Tugu Tanjung Pura.

“Terimakasih buat kawan-kawan mahasiswa dan pelajar kabupaten Langkat yang turut ikut dalam aksi ini, sebab apa yang kita tanamkan hari ini itulah yang akan kita tuai nanti dan setiap kebaikan yang kita lakukan akan Allah SWT lipat gandakan aamiin,” seru Alfi Syahrin selaku koordinator kegiatan.

Hasil dari penggalangan dana ini berjumlah Rp. 5.490.000,- dan akan kita salurkan melalui pengurus daerah aksi cepat tanggap Sumatera Utara.

- Advertisement -

Berita Terkini