BKPRMI Deli Serdang, Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Angin Puting Beliung

BKPRMI Deli Serdang
Ketua Umum DPD BKPRMI Deli Serdang, Zailani Dalimunthe menyerahkan bantuan sembako

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD BKPRMI) Deli Serdang Sumatera Utara menyerahkan bantuan sembako kepada korban bencana alam puting beliung di Kecamatan Bangun Purba, Selasa (1/06/2021).

Bantuan sembako diterima langsung oleh pihak kecamatan yang diwakilkan oleh Sekcam Bangun Purba yang didampingi Ketua BKPRMI Kecamatan Bangun Purba.

“Bantuan ini kita kumpulkan dari para kader kader BKPRMI se-Deli Serdang dan semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terkena dampak dari bencana angin puting beliung,” ungkap Zailani Dalimunthe Ketua Umum DPD BKPRMI Deli Serdang saat diwawancarai wartawan mudanews.com.

BKPRMI Deli Serdang
Team Resqu Ragana BKPRMI Deli Serdang mengevakuasi reruntuhan

Lanjut Zailani, sebelumnya pengurus BKPRMI Deli Serdang turun ke lokasi, Team Resqu Ragana BKPRMI Deli Serdang yang dikomandoi Gilang Alfarizi sudah terjun langsung titik lokasi untuk segera membantu dan mengevakuasi reruntuhan bangunan rumah warga yang terkena dampak dari bencana alam angin puting beliung.

“Hal ini merupakan kewajiban kita bersama sama dengan pemerintah untuk membantu dan meringankan kesusahan masyarakat yang terkena musibah,” ujarnya.

Zailani mengajak kader kader BKPRMI di Deli Serdang agar tetap turut ambil bagian dalam membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

Zailani yang didampingi Ketua Umum BKPRMI Bangun Purba, Sugiono bersama Wakil Ketua Dedy Kiswanto dan ikut hadir juga Direktur LPPEKOP BKPRMI Deli Serdang Wan Wahyuddin Barus dan Wakil Komandan Brigade Syamsuri. (red)