Komunitas Sabila Peduli Bencana Banjir di Kecamatan Kuala Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Banjir setinggi 2 meter yang terjadi di Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, pada hari Rabu (29/4/2020), pukul 15.00 WIB – 02.00 WIB, menyebabkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan cukup parah.

Terdampak banjir di Lingkungan IV Kelurahan Bela Rakyat dan Kelurahan Pekan Kuala.

“Alhamdulillah pagi tadi 1 Mei 2020 team relawan komunitas sabila kuala dan selesai turun langsung mengantarkan sembako ke dapur umum bencana banjir di kecamatan Kuala kabupaten Langkat,” kata Andri.

Adapun sembako yang terkumpul berupa beras, minyak goreng, gula pasir, Mie instan, Ikan segar, sayuran seperti : buncis, col, kangkung, daun ubi, sawi dan perlengkapan dapur seperti, tomat, cabe merah dan cabe kecil, bawang merah dan putih.

“Relawan Sabila menyempatkan diri berkunjung ke rumah rumah warga yang terkena Banjir serta menyempatkan diri ikut turun ke jalan di depan dapur umum mengumpul donasi didepan dapur umum lemba dosty,” imbuhnya.

Andri mengucapkan terimakasih banyak sahabat sabila semuanya yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya, waktu dan juga tenaganya untuk saling menguatkan dalam kebaikan. Jazaakumullah khoiran khatsiran.

“Masih banyak yang butuh bantuan kita sana, ayok sama sama kita bantu warga kuala yang menjadi korban bencana banjir,” ajaknya.

Dia mengatakan, yang mau nitip sedekahnya dalam program sedekah peduli bencana di Komunitas Sabila, dapat dikirim kerekening dibawah ini.

Bank BRI : 3376-0104-9377-533.
An : Komunitas Sabila.

Konfirmasi wa 085276934918 bunda iin

- Advertisement -

Berita Terkini