Bupati Labuhanbatu, Kunjungi Warga Korban Kebakaran Kampung Nelayan

Bupati Labuhanbatu, Kunjungi Warga Korban Kebakaran Kampung Nelayan
Bupati Labuhanbatu, berikan bantuan

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi dan Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM serta Asisten dan Kepala OPD, Sabtu (11/1/2020) mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di lingkungan Kampung Nelayan Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, dalam kunjungan/peninjauan itu mengutarakan, kedatangan kami hari ini bersama Sekda dan unsur OPD yang hadir adalah untuk menghibur duka yang bapak dan ibu alami, kami juga turut merasakan duka yang saudara alami, semoga kesedihan ini tidak berlangsung lama.

Kepada keluarga yang telah ditinggalkan seorang anak yang menjadi korban kebakaran semoga diberikan ketabahan karena itu semua adalah kehendak Allah SWT. Apa yang kami lakukan hari ini semoga bermanfaat untuk ahli bait yang berduka dan juga masyarakat.

Andi Suhaimi juga mengatakan, Janji saya di bulan Juli, tepatnya pada kebakaran di pasar Negeri Lama sudah kita buat tempat untuk mobil damkar di tengah kota dan saat ini sudah standbay bersama para pegawai yang mengelola tentang damkar tersebut. Kami akan terus berusaha melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat, jelasnya.

“Salah seorang perwakilan masyarakat korban bencana kebakaran mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu khususnya kepada bapak Bupati Labuhanbatu dan ibu, dengan kedatangan bapak Bupati beserta rombongan telah mengobati rasa duka yang kami alami,” ungkapnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna