Ketua PKK Sebut Hijab Tidak Menghalangi Langkah Muslimah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Ketua tim penggerak PKK labuhanbatu Hj Rosmaidar Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyebutkan Hijab tidak menghalangi langkahmu.

“Hijab adalah suatu kewajiban bagi wanita muslimah yang mampu menghantarkan para muslimah kepada karakter terhormat baik di lingkungan keluarga maupun dihadapan umum, dan hijab mampu melindungi wanita muslimah dari pergaulan pergaulan yang negatif,” ucap Rosmanidar pada peringatan Hari Hijab Nasional, Minggu (17/2/2019) di Masjid Agung Rantauprapat,

Ketua PKK labuhanbatu berharap kepada orang tua yang ada di labuhan batu untuk membiasakan dan memberikan didikan kepada anak-anaknya terhusus anak perempuannya untuk selalu menggunakan hijab dalam kesehariannya,

“Melalui hari hijab nasional yang di peringati setiap tahunnya diharapkan mampu melahirkan generasi muslimah yang hebat,” pungkas Hj Rosmaidar.

Ketua panitia pelaksana Umi Kalsum Siregar menyampaikan rasa terima kasih setinggi tingginya kepada para donatur dan pihak-pihak yang turut mensukseskan acara ini, semoga dengan suksesnya acara ini mampu meningkatkan ukhuwah islamiah sesama kita.

Di lokasi yang sama Ketua PD JPRMI (jaringan pemuda remaja mesjid indonesia) mengatakan Hijab nasional ini sudah 3 kali ini kita adakan, pada tahun 2017 kita isi dengan berbagai perlombaan, di tahun 2018 kita berbagi hijab dan tahun 2019 ini kita kedatangan istri orang no satu di labuhanbatu yaitu ibu penggerak PKK Hj Rosmaidar.

“Semoga dengan kehadiran beliau dapat menjadi penyemangat bagi muslimah yang tergabung dalam JPRMI dan muslimah remaja di labuhanbatu,” ucapnya.

Di katakan Maniso, Hijab saat ini tengah menjadi tren dalam keseharian wanita, dan sekarang ini saya berharap hijab merupakan satu kebutuhan para muslimah untuk beraktifitas sehari-hari.

“Karena hijab adalah salah satu lambang pembeda antara wanita muslim dan non muslim lainnya,” ucap Maniso.

Selain dihadiri Ketua TP PKK labuhanbatu Hj Rosmaidar Hasibuan beserta rombongan, acara itu juga dihadiri Ketua PD JPRMI Maniso ST, pengurus PC JPRMI se labuhanbatu, kepala KUA rantau Utara, pergadaian syariah, dan juga para peserta seminar hijab .

Giat religi tersebut diisi dengan siar islami oleh Ustazah Hj Erni Riski SE, yang dilanjutkan dengan pembagian hijab oleh JPRMI labuhanbatu kepada peserta seminar dan pemberian piagam penghargaan oleh TP PKK labuhanbatu Hj Rosmaidar Hasibuan kepada pembicara Ustazah Erni Riski SE. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini