Gubsu Erry Berikan Santunan Anak Yatim dan Batuan untuk Masjid dalam Acara Buka Puasa Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam acara buka puasa bersama Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) dengan Dunia Melayu Dunia Malaysia (DMDI) dan Masyarakat Ekonomi Syariah (Mes) berkesempatan bagi Tengku Erry memberikan santunan kepada anak yatim berupa sembako dan bantuan kepada 100 Masjid di Sumatera Utara.

Namun, tidak hanya itu, Erry juga memberikan bantuan kepada seluruh pihak remaja masjid yang ada di Sumatera Utara berupa Gendang (rebana) sebagai peduli akan kreativitas remaja masjid untuk melestarikan budaya melayu tentunya.

Tengku Erry mengatakan, bulan suci ramadan adalah bulan yang penuh kebaikan dan keberkahan untuk ummat Islam. Semoga dengan acara ini hubungan tali silaturahmi masyarakat melayu terjalin erat terutama untuk ummat Islam.

“Semoga di bulan ramadan ini kita selalu di berikan kebaikan dan keberkahan untuk kita serta terjalinnya silaturahmi di antara kita,”jelas Tengku Erry.

Gubsu Tengku Erry
Foto : Gubsu Erry ketika memberikan secara simbolis batuan renovasi 100 Masjid

Kemudian, Tengku Erry diminta untuk memberikan secara simbolis bantuan yang berupa santunan untuk anak yatim dan renovasi pembangunan 100 masjid di Sumatera Utara.

Selanjutnya, acara pemberian ini di akhiri dengan sesi foto bersama anak yatim dan remaja masjid. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini