Duta Bahasa Sumut 2017, Mahasiswa Warnai Kompetisi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM Medan – Malam puncak pemilihan Duta Bahasa Sumut 2017 kali ini di warnai dengan Finalis yang berstatus mahasiswa asal Sumatera Utara dan di ikuti sebanyak 20 Finalis pada Rabu (24/5/2017) di Hotel Garuda Jalan Sm Raja.

Dalam acara ini, hanya tinggal 10 finalis Duta Bahasa yang berhasil masuk dalam 10 besar dan kebetulan merupakan mahasiswa dari berbagai universitas yang ada di Sumatera Utara.

Tengku Safrina M.Hum, selaku kepala Balai Bahasa juga turut hadir dalam acara tersebut dan berkesempatan memberikan hadiah kepada pemenang Duta Bahasa Sumut 2017.

Senada di katakan Hasan Albana selaku ketua panitia bahwa ia berharap untuk peserta Duta Bahasa selanjutnya kalau bisa di luar status mahasiswa agar lebih bisa lebih fokus untuk berkompetisi.

“Sebenarnya harapan saya pribadi kalau bisa peserta jangan mahasiswa, sebenarnya gak ada masalah tapi kalau di luar mahasiswa mungkin lebih bisa fokus dalam berkompetisi,” jelas Hasan.

Kemudian, untuk pemenang juara pertama berhasil membawa uang senilai Rp.5.500.000 dan dipotong pajak sebanyak 5%.

Menariknya, Acara Kompetisi ini juga diwarnai hiburan tarian daerah , acustik yang membuat suasana semakin meriah. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini