Tingkatkan Silaturahmi, Alumni Man 2 Model Medan Akan Gelar Reuni Akbar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Madrasah Aliyah Negeri 2 Model Medan sebagai sekolah besar dikota Medan dengan segudang prestasi yang telah di raihnya baik dalam dan luar Negeri. Keberadaan MAN 2 Model menjadi sekolah favorit pilihan masyarakat untuk menyekolahkan anaknya. Selain prestasi yang ditorehkan siswanya, MAN 2 telah melahirkan ribuan alumni yang telah berkiprah di berbagai bidang lintas profesi.

Ribuan alumni tersebut belum terdatabase secara baik, sehingga Puluhan alumni Man 2 Model Medan melakukan pertemuan di Aula sekolah yang beralamatkan Jalan William Iskandar Minggu (7/5/2017).

Pertemuan yang membahas reuni akbar tersebut di hadiri beberapa lintas generasi mulai dari angkatan 93 hingga 16. Dalam pertemuan ramah tamah telah menyepakati untuk melaksanakan reuni akbar alumni, yang di rencanakan akhir tahun ini.

Mhd Murdan Dasuha selaku Ketua Ikamanda Periode 2012-2017 telah menunjuk kakanda Yono selaku ketua panitia pelaksana reuni akbar. Keputusan terpilihnya ketua panitia tersebut merupakan hasil kesepakan peserta yang hadir dalam forum tersebut.

Sekretaris Jederal Ilham S mengatakan bahwa Sebelumnya sudah pernah dilaksanakan reuni akbar pada tahun 2012, namun reuni tersebut belum terasa maksimal karena belum menjangkau setiap angkatan alumni yang ada.

“Sosialisasi Ikamanda juga masih terasa belum maksimal dirasakan seluruh alumni, sehingga momentum reuni akbar nanti menjawab semua kerinduan alumni untuk bertemu dengan semangat menyatukan kebersamaan,”jelas Ilham S.

Tujuan dari reuni akbar nantinya adalah sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dengan sesama alaumni antara senior dan junior dengan nuansa mengenang kembali nostalgia saat indah sewaktu di sekolah dulu. Sehingga kedepannya alumni dapat memberikan kontribusi nyata terhadap generasi berikutnya dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Selain itu juga, alumni akan bersinergi dengan pihak sekolah untuk mengukuhkan posisi Ikatan Alumni MAN 2 Model Medan agar terwujud kebersamaan yang harmonis demi kesuksesan MAN 2 Model kedepannya.

Himbaun juga disampaikan kepada seluruh alumni Man 2 Medan baik yang berada di kota Medan maupun pulau Jawa untuk dapat hadir saat reuni nantinya yang akan disiapkan oleh panitia pelaksana. Sebagai wujud bukti kecintaan terhadap almamater kebanggaan bersama dengan moto “Ikhlas Beramal”. Berita Medan, Wahyu Panjaitan

- Advertisement -

Berita Terkini