Sambut Ramadhan 1438 H, GP Ansor Tanjung Balai Beri Bantuan Seperangkat Alat Sholat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Wahyu Panjaitan

MUDANews.com, Tanjung Balai (Sumut) – Menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, GP Ansor Kota Tanjung Balai memberikan bantuan berupa seperangkat alat sholat kepada Yayasan Perguruan Dasar Al-Falah Kota Tanjung Balai, Kamis (13/4).

Bantuan yang langsung diserahkan oleh Ketua GP Ansor Kota Tanjung Balai Salman Alhariz Saragih tersebut diterima oleh salah seorang pengurus yayasan, Zulkifli Khairat di halaman gedung Yayasan Perguruan Dasar Al-Falah, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjung Balai.

Salman Alhariz yang saat itu didampingi oleh Pengurus Wilayah GP Ansor Sumut Musliadi Nasution, dan Ketua PC IPNU Kota Tanjung Balai Tengku Aziddin mengatakan, pihaknya berharap bantuan tersebut dapat berdaya guna dan bermanfaat bagi siswa-siswi dan guru Yayasan Perguruan Dasar Al-Falah.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat digunakan para siswa-siswi dan para guru untuk ibadah sholat dalam hal meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.,” katanya kepada MUDANews.com.

Sedangkan Zulkifli yang mewakili yayasan mengungkapkan rasa terima kasih saat menerima bantuan tersebut. Selain itu, Zulkifli juga menyampaikan dukungan morilnya kepada setiap program yang dimiliki GP Ansor Kota Tanjung Balai.

“Terimakasih kepada GP Ansor Kota Tanjung Balai yang telah memberikan seperangkat alat sholat kepada Yayasan Perguruan Dasar Al-Falah Kota Tanjung Balai. Saya sebagai kader Nahdlatul Ulama dan orang tua terus mendukung segala program-program yang telah ditetapkan GP Ansor Kota Tanjung Balai di bawah pimpinan adinda Salman Alhariz Saragih,” tandasnya.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini