Mantap! Driver Go-Jek Gelar Aksi Donor Darah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Imam

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Puluhan driver Go-Jek yang mengatasnamakan Solidaritas Driver Go-Jek dan Betor Medan menggelar aksi donor darah di Lapangan Merdeka mulai pukul 09.00 wib (26/02).

Aksi ini diadakan dalam bentuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di Kota Medan.

Herman, salah seorang penanggung jawab kegiatan Aksi Damai saat diwawancarai MUDANews.com mengungkapkan aksi ini diinisiasi oleh para driver Go-Jek.

“Jadi aksi ini merupakan inisiatif dari kami (driver Go-Jek), semua kami yang ngurusi, dari mulai kerjasama dengan PMI Kota Medan sampai izin dari pihak kepolisian,” ungkap Herman.

Aksi damai ini dilakukan dalam bentuk upaya menurunkan kadar amarah dari kedua belah pihak. Dan untuk menjaga bersama-sama kondusifitas Kota Medan.

Menurut pantauan MUDANews.com terlihat antusiasme dari para dri Go-Jek untuk mendonorkan darahnya. Namun parbetor sama sekali tidak berhadir dalam aksi damai donor darah ini.

“Kami sudah mengundang perwakilan dari parbetor untuk di setiap pangkalan, yang ada kontaknya sama kami juga udah kami hubungi, tapi mungkin parbetor punya kegiatan lain sehingga gakbisa datang,” ujar Herman kepada MUDANews.com di Lapangan Merdeka Medan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini