EMP Gebang Limited Tanam 1.500 pohon Mangrove di Hutan Lindung Desa Tapak Kuda Baru 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, LANGKAT – EMP Gebang Ltd bersama sejumlah stakeholders seperti Pemerintah Desa Tapak Kuda Baru, KTHN Bersatu, Polsek Tanjung Pura, Koramil-11 Tanjung Pura danYonif 8 Marinir pada kegiatan seremonial penanaman pohon mangrove, 23 Oktober 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di lokasi hutan lindung Desa Tapak Kuda Baru dan dihadiri oleh Field Coordinator & Support Bapak Ronny Lilipaly, Kepala Desa Tapak Kuda Baru Bapak Imran,S.Pd, Bhabinkamtibmas Bapak Ratno Ismawan, Babinsa Bapak Ferizal Abidin,Perwakilan Yonif 8 Marinir Bapak Siswandi dan seluruh anggota KTHN Bersatu.

Pada kesempatan ini, EMP Gebang Limited juga menyerahkan 1500 pohon Mangrove (Bakau) kepada Pemerintah Desa Tapak Kuda Baru yang di wakili langsung oleh Kepala Desa Tapak Kuda Baru Bapak Imran,S.Pd dan kepada Ketua KTHN Bersatu Bapak Aidil Putra,A.Md.

Bapak Ronny Lilipaly selaku Field Operation & Support Emp Gebang Limited dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam bidang penghijauan dan pelestarian lingkungan untuk terjaganya keberlangsungan seluruh makhluk hidup.

“Karena dengan menanam pohon, artinya kita menabung oksigen untuk kehidupan,” jelasnya.

Dalam sambutannya, Bapak Imran,S.Pd sangat berterima kasih kepada pihak EMP Gebang Limited karena telah mensupport KTHN bersatu dalam penyediaan pohon mangrove dan telah mendukung kegiatan positif peduli lingkungan seperti ini.

“Dan semoga apa yang menjadi target EMP Gebang Limited di daerah mereka bisa tercapai sesuai apa yang di inginkan agar EMP Gebang Limited bisa terus berkontribusi dalam memajukan desa mereka,” pungkasnya. (Muhammad Ramlan)

- Advertisement -

Berita Terkini