DPC IKANAS Deli Serdang Periode 2023-2028 Resmi Dilantik dan Dihadiri Para Tokoh Deli Serdang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Deli Serdang – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna (DPC IKANAS) Kabupaten Deli Serdang periode 2023-2028 resmi dilantik di Uncle Sam’s Convention Hall – Lubuk Pakam, Minggu, 22/10/2023.

Toni Nasution selaku Ketua Panitia pelantikan, menyampaikan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Kegiatan ini bukan saja sebagai acara pelantikan DPC IKANAS Deli Serdang, panitia juga membuat acara pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu dan pemutaran film kebudayaan kearifan lokal dengan judul “marlojong” serta kegiatan lainnya, “ucap Toni

Ketua DPC IKANAS Deli Serdang, H. Nasruddin Nasution , S.Sos, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan para hadirin yang berhadir, ia juga menyampaikan harapan kedepan sebagai Ketua terpilih.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, saya berharap melalui IKANAS kita dapat bersilaturahim dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang untuk berkontribusi dalam pembangunan, kuncinya adalah RA dan RO”, “ungkap Nasruddin.

Selanjutnya Ketua Dewan Penasehat IKANAS Deli Serdang, H. Edwin Nasution, SH, M.Si, CGCAE, menyampaikan pesan serta nasehat untuk pengurus DPC IKANAS Deli Serdang.

“Untuk para pengurus baru agar segera merapatkan barisan untuk mendukung Visi Misi pembangunan Kabupaten Deli Serdang yang kita angkat dalam pelantikan hari ini bertajuk Sahata Saoloan, Satumtum Sapartahian, Pagodang Ikanas, mari kita jadikan sejarah hari ini adalah bukti konkret dari kekuatan persatuan dan gotong royong yang telah menjadi ciri khas Keluarga Nasution, Tegas Edwin.

Edwin melanjutkan, ia juga menjelaskan kalau hari ini, ada pimpinan kita di Kabupaten Deli Serdang yang juga bagian keluarga besar kita yaitu Wakil Bupati Deli Serdang, Bapak H. M. Yusuf Siregar , M.AP, yang berasal dari tanah Mandailing Natal.

“Hadir mewakili Bupati Deli Serdang, yaitu Bapak H. M. Ali Yusuf Siregar, MAP, bahwa “Pak Wakil Bupati Deli Serdang merupakan putra terbaik Deli Serdang dan kelahiran Lumban Dolok Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal, “ujar Edwin.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Deli Serdang menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan dari Keluarga IKANAS Deli Serdang.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan Kabupaten Deli Serdang dan khususnya keluarga besar IKANAS yang mana ini juga bagian daro keluarga saya kampung di Mandailing Natal, “ucap Ali Yusuf Siregar Selaku Wakil Bupati Deli Serdang.

Kolonel CAJ (Purn) DR. H. Asren Nasution, MA selaku Ketua DPD IKANAS Sumatera Utara yang langsung melantik pengurus serta diikuti dengan penyerahan pataka secara simbolis kepada Ketua DPC IKANAS Deli Serdang.

Asren Nasution saat melantik pengurus DPC IKANAS Deli Serdang mengucapkan.

“Saya Ucapkan terimakasih atas semua dukungan masyarakat Nasution dan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang dengan mendukung serta menghadiri acara pelantikan yang merupakan babak sejarah bagi keluarga Nasution di Kabupaten Deli Serdang. Saya berpesan mari kita prioritaskan mendukung program Pendidikan untuk memastikan Generasi Muda kita menjadi unggul, “pungkas Asren.

Acara pelantikan berlansung dengan baik dan tertib dengan penuh nuansa kebudayaan serta kekeluargaan, kegiata acara juga di meriah karena ditambah dengan penampilan Atraksi Seni Gordang dan Tor-Tor Mandailing.(*FS)

- Advertisement -

Berita Terkini