Caleg DPRDSU Dapil Sumut III, Safrizal bersama Anggota WAG Sosial Menjenguk Ketua LSM Sidik Perkara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Deli Serdang – Sebagai salah satu bagian dari anggota WAG Sosial Ala Kadar (WAG warga dusun X desa Marindal I dan dusun IV desa Sigaragara), Caleg DPRDSU dapil Sumut III, Safrizal bersama beberapa anggota lainnya meluangkan waktunya menjenguk ketua LSM Sidik Perkara Agus Harahap yang sedang sakit, Minggu (01/10/2023) di kediamannya dusun X desa Marindal I.

Turut hadir menjenguk bersama Safrizal Koordinator Komunitas Cinta Polri Kota – RI Kabupaten Deli Serdang, Hariyanto, Gubernur Gerakan Aku Geram dan Anti Koruptor (Gagak Sumut), Wahyu Rahman, Koordinator Jangan Sekali-kali Kufur Nikmat dan Ingkar (Jas Kuning Deli Serdang), Fadli Adha, Ketua Umum DPP Pemuda Melayu Serdang Pedang, Harun dan beberapa warga antara lain Ewin, Pian dan Geong.

Mewakili anggota WAG Sosial Ala Kadar, Koordinator KOTA-RI, Hariyanto mendoakan kiranya Agus Harahap segera sembuh.

“Disini kami hadir dengan ikhlas dan mengumpulkan seperak dua perak dari anggota WAG sesuai kemudahan, kami ikhlas menyampaikannya semoga bermanfaat,” ujarnya.

Bahwa giat sosial ala kadar yang kami lakukan ini, lanjutnya, sudah berjalan setengah tahun lebih dan kami tidak membatasi siapa saja yang ingin bergabung di WAG ini sebatas dusun, desa, kecamatan Patumbak atau kabupaten Deli Serdang saja.

Siapa saja boleh bergabung dan giat sosial ini, insya Allah bisa menjadi kebiasaan yang positif dan diharapkan secara luas bisa menjadi peradaban kita dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Barangkali ini juga lah yang dilakukan leluhur-leluhur kita terdahulu,” ujarnya.

Caleg DPRDSU Dapil Sumut III, Safrizal dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa WAG ini aktif hanya jika ada anggota WAG atau warga sekitar 2 desa meski tidak atau belum bergabung yang sakit atau mengalami cobaan dan kesusahan dan ada salah satu anggota memberikan info di WAG Sosial Ala Kadar, secara spontan langsung berapa orang pun yang berkesempatan ngumpul, patungan sesuai kemudahan langsung bergerak berkunjung ke kediaman yang dituju. Di luar itu WAG terkesan tidak aktif.

“Dan disini kami bawa aqua gelas serta makanan ala kadar sendiri tanpa merepotkan ahli bait. Dahsyatnya lagi sepulang dari menjenguk saudara yang sakit, kebanyakan besoknya yang dijenguk mulai pulih dan membaik. Jujur, kami yang menjenguk badan serasa segar juga dan semakin sehat, Subhanallah,” ungkap Rizal.

Di akhir kesempatan, Ketua LSM Sidik Perkara menyampaikan rasa terima kasih sebesar besarnya kepada rekan rekan yang hadir di rumahnya dan Agus menyatakan langsung bergabung di WAG Sosial Ala Kadar.

“Tadi awalnya saya belum berani duduk di teras malam-malam. Dan lantaran kawan-kawan datang, langsung saya bisa tertawa bersama kawan-kawan di teras ini. Tapi ijin bapak Caleg PKB, saya pakai jaket kebetulan agak kuning, tapi tenang bapak, saya non partisan kok,” tutup Agus.(*)

- Advertisement -

Berita Terkini