Tangkap Cepat Pelaku Pembunuh Pekerja Jalan Tol, SEMMI Apresiasi Kinerja Polres Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketua umum Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) Langkat mengapresiasi Kapolres Langkat Polda Sumut Ajun Komisars Besar Polisi Danu Pamungkas Totok SH SIK beserta jajaran Polres Langkat, karena berhasil dengan cepat mengungkap kasus pembunuhan korban Iken Purpendi yang merupakan pekerja Jalan Tol di Jalan Ahmad Yani, Lingkungan VI, Tegal Rejo, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Hal itu disampaikan Mukthi Halwi selaku Ketua Umum PC SEMMI yang juga sebagai Tokoh Pemuda Kabupaten Langkat dalam pers rilisnya kepada mudanews.com, Kamis (1/12/2022).

Pelaku Pembunuh Pekerja Jalan Tol
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK dan Ketua PC SEMMI Langkat Mukthi Halwi.

“Tentu kita mengapresiasi kinerja Kapolres Langkat Polda Sumut dan jajaran yang telah dengan cepat dan tanggap mampu mengungkap kasus pembunuhan di Kwala Bingei, dengan menangkap pelaku IMH serta mengungkap motif di balik pembunuhan itu,” kata Alwi.

Diharapkan, pelayanan prima dan kinerja cepat tanggap Polres  Langkat tersebut dapat terus dipertahankan serta ditingkatkan.

“Dengan begitu, masyarakat akan merasa aman selaras dengan meningkatnya kepercayaan dan sinergitas bersama personil Polri, sehingga situasi Kamtibmas akan terus terjaga,” pungkasnya. (VLD/Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini