Ribut Soal Penyempurnaan Logo Batubara, Ansor Ajak Masyarakat Berfikir Husnuzon

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Masyarakat Batubara tengah dihebohkan dengan isu penyempurnaan logo daerah yang di sayembarakan oleh pemerintah Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara. Akibatnya, menimbulkan polemik dari beberapa kalangan bahkan ada yang ingin melakukan aksi berdarah.

Tentu isu ini, mendapat tanggapan dari masyarakat, tanpa terkecuali dari Wakil Ketua Ansor Batubara, Irhamovic juga tururut memberikan statmennya.

Baginya, penyempurnaan logo daerah Kabupaten Batubara yang di lakukan pemerintahan bukan lah buah pikir tanpa dasar .

Oleh karenanya, Irham mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan berfikir husnudzon dan menahan diri untuk tidak melakukan tindakan yang tendensius sehingga memicu perpecahan diantara kita, yaitu masyarkat kepada pemerintahan kabupaten Batubara.

“Jangan sampai kita di sesatkan oleh opini opini liar yang membuat kita terpecah belah, Atiullah wa atiurrosul wa Ulil Amri mingkum,” tuturnya.

Tarkait logo Irham menilai, bahwa logo Batubara itu menurutnya sudah bagus, tetapi alangkah baiknya lagi di sempurnakan. Karena menurutnya ada terselip motto didalam logo itu tidak ada nilai dan makna dari daerah itu sendiri.

Sehingga, ia mendukung kebijakan pemerintah, serta mengajak masyarakat berfikir positif kepada Bupati Batubara, karena tujuan sayembara ini ingin memperbaiki atau menyempurnakan logo tersebut.

“Saya yakin seorang bupati Ir H. Zahir, MAP adalah putra terbaik Batubara tidak akan mau menghilang kan hal-hal yang sakral di bumi Batubara,” jelasnya.

Terakhir Irham mengajak masyarakat Batubara, dengan adanya sayembara ini, membuktikan Bahwa pemerintahan bersifat demokrasi tidak otoriter dalam mengambil satu kebijakan. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini