Lapas Labuhan Ruku Terima Penghargaan Pelayanan Publik oleh Menkumham

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Terima Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM terkait Pelayanan Publik Berbasis HAM, Jumat (10/12/ 2021).

Penghargaan diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly kepada Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku sebagai kategori Unit Pelaksana Teknis yang telah melakukan Pelayanan Publik Berbasis HAM Terbaik Tahun 2021.

Yan Rusmanto, Kalapas Labuhan Ruku menuturkan, bahwa penghargaan tersebut tentunya bukan suatu kebetulan akan tetapi bagian dari proses panjang yang merupakan hasil kerja tim yang saling bersinergi sampai membuahkan hasil yang diharapkan.

Lebih lanjut dikatakannya, kewajiban yang tidak bisa dihindari adalah menjaga dan meningkatkan hal yang telah diraih, yang sudah barang tentu memerlukan kekuatan komitmen bersama sehingga penghargaan hanya bagian kecil.

“Sedangkan yang terbesar adalah bagaimana bisa memberikan manfaat yang seluas-luasnya, sehingga dukungan dari semua pihak tetap diharapkan,” tuturnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini