Sosok Pria yang Tewas di Trotoar Jalan Sutomo Adalah Warga Tomuan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Sumut Pria yang ditemukan tewas di trotoar Jalan Sutomo, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur itu sudah diketahui identitasnya

Pria tersebut bernama Darwin Sipayung (60) warga Jalan Pisang Gang Durian, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara.

Kapolsek Siantar Timur Iptu Andre Siregar, ditemui di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih mengatakan bahwa korban sudah dibawa oleh keluarganya.

“Identitas korban sudah kita dapatkan dari keluarganya. Korban bernama Darwin Sipayung. Saat ini jasad korban sudah dibawa oleh keluarganya ke rumah duka” kata perwira pertama tingkat dua di Kepolisian itu, Selasa (30/11/2021).

Dia menjelaskan, menurut keluarganya yang datang menjeput, korban tidak memiliki riwayat penyakit, dan meninggalnya korban diduga karena kelelahan.

“Kalau untuk penyakitnya tidak ada, jadi kita menduga korban meninggal akibat kelelahan saat menjalankan aktivitasnya saat mencari barang rongsokan di Jalan Sutomo” jelasnya.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, lanjutnya. Keluarga meminta supaya korban langsung dibawa kerumah duka dan akan disemayamkan esok hari di Tempat Pemakaman Umum Jalan Pane. Keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan, tandasnya. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini