Laga Kambing Sepeda Motor dengan Truk Barang di Pematangsiantar, 1 Korban Tewas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Kecelakaan lalu lintas antara truk barang dengan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Pasar Batu, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Jumat (29/10/2021) sore.

Informasi diperoleh, kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 BK 6712 TAF, M Irfandi, warga Dusun IV Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, tewas di lokasi kejadian.

Sementara truk barang Mitsubishi BK 9458 TE yang dikemudikan Ilham Cahyadi dan membawa penumpang satu orang, Ilyas yang keduanya tinggal di Desa Aman Sari, Kecamatan Dolok Batu Naggar, Kabupaten Simalungun, tidak menderita luka.

“Satu orang meninggal pasca kecelakaan truk barang kontra pengendara sepeda motor sudah dievakuasi dari lokasi ke ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih,” ujar Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP M Hasan.

Ia menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan pengendara sepeda motor awalnya datang dari Rambung Merah menuju Jalan Medan. Saat bersamaan truk barang melaju dari Jalan Medan menuju arah Rambung Merah (berlawan arah) hingga terjadi kecelakaan.

Hasan mengatakan hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

“Tahap awal kita sudah evakuasi korban. Kendaraan sebagai barang bukti juga telah diamankan ke Unit Lakalantas. Sementara penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan, karena masih memintai keterangan sejumlah saksi termasuk sopir truk,” terangnya. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini