Bupati Labuhanbatu: Pemuda Harus Bisa Keluarkan Ide-Ide untuk Kemajuan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, membuka Turnamen Futsal Tingkat SLTA Sederajat, memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis, (28/10/2021).

Turnamen ini diprakarsai oleh DPD KNPI Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Hamzah Syahbani Nasution SPd dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 Tahun 2021.

Bupati Labuhanbatu
Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar foto bersama Pengurus IPK Kabupaten Labuhanbatu (dok istimewa)

“Kita semua yang hadir disini adalah pemuda, pemuda yang diharuskan bisa membangun jiwa-jiwa yang bersih, jauh dari Narkoba dan Judi, yang nantinya mengeluarkan ide-ide untuk kemajuan di Labuhanbatu ini,” pesan Bupati Labuhanbatu.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, M.Pd, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, S.Pog, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., MH, Kejari Labuhanbatu Jefri Pananging Makapedua, SH., MH, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Martin Tarigan, Para Kepala OPD Labuhanbatu, serta para tamu undangan lainnya. (Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini