Lapas Labuhan Ruku Ikuti Upacara HDKD ke-76 Secara Virtual

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kemenkumham Kanwil Sumut mengikuti Upacara Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 yang bertempat di Ruang Rapat Lapas Labuhan Ruku, Sabtu (30/10/2021).

Yan Rusmanto, Kalapas Labuhan Ruku saat diwawancarai Mudanews.com, mengatakan upacara peringatan tersebut dilaksanakan secara serempak oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia unit pusat maupun di wilayah seluruh nusantara dengan terhubung secara virtual satu dengan yang lainnya melalui Zoom.

Lapas Labuhan Ruku
Kalapas Labuhan Ruku Yan Rusmanto foto bersama

Upacara yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly mengatakan, tantangan yang dihadapi Kementerian Hukum dan HAM akan semakin berat.

“Untuk itu kita dituntut selalu meningkatkan kapasitas dan kompetensi dengan segala sumber daya yang ada,” pesannya.

Selanjutnya, berbagai capaian prestasi yang diraih Kementerian Hukum dan HAM diharapkan dapat terus memberikan citra positif di masyarakat

Lapas Labuhan Ruku
Foto bersama

“Jangan pernah puas dengan prestasi yang telah dicapai, Kementerian Hukum dan HAM RI harus menjadi pioneer dalam mendorong terciptanya pemerintahan yang dinamis, bagaimana membuat birokrasi ini lebih adaptif dalam menghadapi berbagai situasi, cepat, tepat, dan akurat dalam pengambilan keputusan, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Selain itu, Yasonna juga mengingatkan pentingnya pegawai Kemenkumham untuk memiliki loyalitas terhadap bangsa dan negara, serta menjadi pembawa pesan positif dan penuh kedamaian terhadap lingkungan sekitar. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini