Rayakan Ultah ke 62, MPC PP Simalungun Rayakan di Perdagangan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Simalungun – Merayakan Hari Ulang Tahun (Ultah) yang ke 62, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Simalungun melaksanakannya di Balai Karya Murni Perdagangan Kecamatan Bandar.

Perayaan yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut juga diisi dengan kegiatan bakti sosial donor darah. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pematangsiantar, Elkananda Shah Ketua MPC PP Simalungun bersama ratusan kader (yang diundang) turut menyumbangkan darahnya.

“Kegiatan ini perlu kita lakukan selain untuk membuktikan bahwa PP peduli bagi yang membutuhkan ini juga bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturahim dan kekompakan,” bilang Sabaruddin Sirait Sekretaris Cabang, usai melaksanakan donor darah.

Hadir dalam perayaan Ulang Tahun PP Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga Bupati, mewakili Ketua DPRD Lindung Samosir, J. Simarmata Kapolsek Perdagangan dan mewakili Danrem dan Dandim, Danramil Perdagangan, serta undangan mewakili PTPN 4, PTPN 3 dan Inalum.

MPC PP Simalungun
Ketua MPC PP Simalungun, Elkananda Shah memotong nasi tumpeng dalam momen Ultah PP ke-62

Dalam sambutannya, Radiapoh menceritakan bahwa darah PP ada dalam dirinya.

“Kalau berbicara tentang PP, ini tidak bisa terlepas dari diri saya, karena saya adalah kader PP Kepulauan Riau sebelum saya Bupati di Sialungun,” kisah Radiapoh.

“Bahkan di setiap kegiatan PP di wilayah Kepri saya sering juga terlibat menjadi panitia,” lanjutnya lagi.

Bupati ini juga memberikan nasehat bahwa di dalam tubuh PP hal yang terpenting adalah kesetiaan.

“Bukan hanya dalam kegiatan ini saja, saya dengan PP Simalungun selama ini juga sudah saling kenal dan saya sangat tau itu. Di dalam organisasi PP ini yang terpenting adalah kesetiaan, maka jika ada pengkhianat di Pemuda Pancasila harus kita basmi. Setuju kalau penghianat kita habisi?” tanya Radiapoh pada seluruh peserta yang langsung disambut teriak setuju dari seluruh kader Pemuda Pancasila.

Radiapoh mengakhiri sambutannya dengan mengajak salah seorang kader bernyanyi.

“Saya ingin bernyanyi menutup sambutan ini seperti yang kita lakukan saat berjuang dan sosialisasi dulu, Jangan salah menilaiku,” bilang Bupati.

Elkananda dalam pidato di hadapan kadernya, merasa bersyukur atas terselenggaranya acara akbar tersebut.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh kader atas terselenggaranya acara ini,” ucapnya mengawali.

“Ke depan banyak program yang akan mulai kita jalankan dan produk dari lembaga lembaga yang dimiliki oleh PP Simalungun, saya yakin bahwa kader PP Simalungun adalah orang yang kuat dan solit, untuk itu bagi semua Pimpinan Anak Cabang (PAC) agar selalu menjalankan kepemimpinan dengan adil dan beradab, sehingga kekompakan tetap terjalin,” papar Nanda mengakhiri dan disambut pekik juang dari seluruh kader.

Di penghujung acara perayaan, Elkananda Shah didaulat memotong nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang didampingi seluruh undangan dan ditutup dengan penyantunan anak yatim. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini